Jasad Tenggelam Rupanya Korban Penganiayaan

tersangka sambil memukul muka sampai kepala korban tidak terlihat lagi

BANJARMASIN, KP – Jasad pria bernama M Fauzi (27) yang ditemukan tewas mengapung di Sungai Martapura kawasan Sungai Lulut RT 06 Banjarmasin Timur, ternyata korban penganiayaan.

Warga Jalan Karya Tani RT 03 Kelurahan Sungai lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar ini, diduga dianiaya temannya sendiri.

Terungkapnya kasus dugaan penganiayaan itu, terungkap setelah pihak kepolisian mendapatkan keterangan beberapa saksi dan teman-teman korban.

Ternyata tersangka penganiayaan ini diketahui bernama M Andi Yani alias Andi (27).

Yang kemudian ditangkap oleh anggota gabungan saat berada di rumahnya di Jalan Sungai Lulut Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar, Senin malam (21/11), sekitar pukul 21.00 WITA.

Kasat Polairud Polresta Banjarmasin, AKP Christugus Lirens, saat dikonfirmasi Selasa (22/11), membenarkan telah mengamankan tersangka penganiayaan dan anggota masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan keterangan orang tua korban, dimana sebelum kejadian korban bersama teman-temannya termasuk tersangka diduga sedang melakukan pesta minuman keras (miras) di rumah korban, kemudian terjadi cekcok adu mulut antara korban dengan tersangka,” bebernya.

Berita Lainnya

Pencuri HP dan Laptop Dokter Ditangkap

1 dari 2.155
loading...

Setelah itu sempat dilerai oleh salah satu teman korban, Utar dan menyuruh tersangka untuk pulang ke rumah.

Lalu korban yang terbawa emosi menyerang ke rumah tersangka, sehingga menyebabkan samping rumah tersangka mengalami kerusakan.

Akibatnya tersangka yang berada dalam rumah keluar untuk mendatangi korban.

Sehingga korban dan tersangka adu pukul sampai ke batang pinggir sungai yang mengakibatkan korban dan tersangka tercebur ke sungai.

Lalu tersangka dapat naik ke batang tetapi tersangka melihat korban masih berada di air.

Tersangka langsung menekan bahu tersangka sambil memukul muka sampai kepala korban tidak terlihat lagi.

Selanjutnya tim gabungan yaitu Anggota Opsnal Unit Gakkum Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polresta Banjarmasin dipimpin Kanit Gakkum Ipda Alamsyah Sugiarto SH, dengan diback up Dit Reskrimum Unit Resmob Polda Kalsel, Sat Reskrim unit Jatanras Polresta Banjarmasin, akhirnya dapat membekuk tersangka di rumahnya.

Diketahui korban saat ditemukan oleh warga dengan posisi tertelungkup dan mengalami luka terbuka di bagian bawah telinga sebelah kiri, pada Senin (21/11), sekitar pukul 17.00 WITA.

Selanjutnya korban langsung di evakuasi dibawa ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan bantuan dari rekanan emergency untuk dilakukan Visum. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya