Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Ketua PTA Banjarmasin minta
TIM PTWP PTA dalam bertanding Tiru semangat juang Pangeran Antasari

×

Ketua PTA Banjarmasin minta<br>TIM PTWP PTA dalam bertanding Tiru semangat juang Pangeran Antasari

Sebarkan artikel ini
KADISPORA : H Hermansyah, Ketua FPTI, Fitri Hernadi bersama wartawan yang biasa meliput di Dispora Kalsel. (Kp/ist)

Banjarmasin, KP – Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin Dr. Drs. H. Muhammad Arwan, SH., MH. meminta kepada seluruh Tim Tenis Persatuan Tenis Warga Pengadilan (PTWP) Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin yang akan berlaga pada Turnamen Nasional PTWP Beregu Ketua Mahkamah Agung Cup XIX yang pembukaannya dimulai hari ini Senin tanggal 21 sd 26 Nopember 2022 di Semarang Jawa Tengah, mampu untuk bermain cantik dan baik dengan hasil yang memuaskan.

Saat melepas tim Tenis kemaren, KPTA Banjarmasin meminta agar semangat juang petenis PTA Banjarmasin dalam berlaga di event nasional menghadapi lawan dapat meniru samangat perjuangan Pengeran Antasari dengan tangle ” Haram menyarah, waja sampai kaputing “.

Android

Dalam turnamen tenis nasional ini ada sekitar 15 petenis PTWP PTA Banjarmasin yang oleh KPTA dilepas secara resmi di aula PTA Banjarmasin Kemaren.

” Saya berharap agar para petenis dalam bertanding dapat bermain di ajang nasional dengan penampilan permainan terbaik, penuh motivasi dan penuh sportivitas dalam upaya untuk mendapatkan hasil yang optimal dan semangat juang Pengeran Antasari hendaknya dapat dijadikan motivasi dalam bertanding untuk meraih kemenangan dan dapat membawa nama harum PTWP PTA Banjarmasin, ‘’lanjutnya.

Sementara Offisial Tim Tenis PTWP PTA Banjarmasin H Fitrian Noor, SH., SHI., MH. Menjelaskan bahwa para petenis sudah betul betul siap untuk bertanding baik petenis dari hakim atau karyawan serta petenis putri.

KETUA PTWP Wilayah PTA Banjarmasin Drs. H. Damsir, SH , MH. Optimis bahwa tim Tenis PTWP akan sukses dapat meraih gelar juara pada turnamen ini. Karena disamping sudah melalui latihan rutin dan juga para petenis sudah betul siap tanding, disamping itu juga para petenis memang sudah terseleksi dan siap mental serta sudah punya pengalaman tanding di event nasional dan telah menjadi andalan yang dibangkitkan tim PTWP PTA Banjarmasin.

Selanjutnya menurut Fitri ada lima petenis hakim dan 3 petenis karyawan serta 6 petenis putri. Untuk Petenis hakim masing masing Drs H. Mahmudin, SH. MH. hakim Tinggi PTA Banjarmasin, Mawardi, S.Ag. MHI. Ketua PA Pelaihari, Mhd. Habiburrahman, SHI., M. Sy. Wakil Ketua PA Banjarbaru, H. Dede Andi, SH, MH Hakim PA Marabahan dan Jajang Husni Hidayat, SHI. Hakim Hakim PA Tanjung

Untuk petenis Karyawan menurut Fitri terdiri dari Husain Adam, S. Sos.I S.Sy, dari PTA Banjarmasin, Rahmadi dari PA Amuntai dan Rujiansyah alian Iyan, S.AG., SH. dari PA Martapura.

Untuk tim putri terdiri dari Husnawati, S AG , M Sy. Hakim PA Martapura, Dra. Hj. Amalia Mursidah SH., M.Sy dari PA Banjarmasin dan Dr. Martina Purnanisa, Lc , M Sy. Hakim PA. Banjarbaru, kemudian Hj. Andi Faridah, S.Pd.dari Pta Banjarmasin, Sa’adah, SHI., PA Pelaihari dan Ai Mia Nurusmawati PA Banjarbaru masing masing dari Petenis unsur Darmayukti. (nets/nfr/k-9)

Iklan
Iklan