Lulusan Uniska Siap Bersaing di Dunia Kerja

Banjarmasin, KP – Sebanyak 3.559 mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Albanjari (MAB) siap bersaing dalam pekerjaan serta karirnya.

Hal tersebut diungkapkan Rektor Uniska, Prof. Abdul Malik usai pelaksanaan wisuda XLIV Tahun 2022, di Gedung Sultan Suriansyah, Selasa dan Rabu (29-30/11/2022).

“Sukses para wisuda semoga ilmu yang didapat bisa diaplikasikan kepada masyarakat Dan yang terpenting jaga nama baik almamater kita,” katanya.

Lanjutnya, ada 10 Fakultas Uniska yang saat ini melaksanakan wisuda dan semoga para lulusan segera bisa mendapatkan pekerjaan atau untuk karirnya.

Uniska juga telah menyiapkan beragam penunjang program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, mulai dari SDM hingga sarana dan prasarana.

Berita Lainnya
1 dari 20
loading...

“Saat ini Uniska terus memacu, kompetensinya baik pendidikan formal dan akademik,” ucapnya.
Sementara Ketua Pengurus Yayasan Uniska, H Budiman Mustafa juga mengatakan, terus menunjang sarana dan prasarana di Uniska. Diantaranya mendirikan ruangan 7 lantai dan Aula di Gedung Uniska, kawasan Handil Bakti, Barito Kuala (Batola).

“ Dan saat ini 12 tiang elah kami siapkan sebagai menunjang penerangan menuju kampus Uniska.Serta bekerjasama dengan pihak keamanan,” ucapnya.

Sementara salah seorang lulusan S2 Peternakan Emelda Eridanis mengungkapkan, apa yang telah didapat dalam program pasca sarjana semoga menjadi terapan.

“Ilmu yang saya peroleh di Uniska semoga dapat menjadi pelaksana dalam dunia kerja,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan wisuda tersebut berasal dari program pascasarjana 85 orang, Fatek 280 orang, Faperta 81 orang, FKM 388 orang, FSI 187 orang, Fkip 182 orang, Fakultas Hukum 476 orang, Fisip 384 orang, Fekon 737 orang, FTI 739 orang. (fin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya