Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Skincare KaYa Banua, Produk Lokal Formulasi Dokter Spesialis

×

Skincare KaYa Banua, Produk Lokal Formulasi Dokter Spesialis

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin,KP – Tak terasa, sudah satu tahun skincare KaYa Banua hadir di tengah masyarakat. KaYa Banua merupakan brand skincare lokal banua yang mengedepankan proses “Healthy then Beauty” dengan tagline ‘Knows Your Skin Better’.

Diperkenalkan pada tahun 2021, dan tepat tanggal 6 Nopember 2022 KaYa Banua memasuki usia 1 tahun, dengan visi menjadi produk lokal yang aman, berkualitas dan dapat menjadi produk andalan Nasional.

Produk skincare KaYa Banua diformulasikan langsung oleh dokter spesialis kulit dan kelamin, yakni dr. Erika Dewi Essary, Sp. DV, yang asli orang banua.

Seluruh produk skincare KaYa Banua diklaim cocok untuk semua jenis kulit, bersertifikat halal dan terdaftar BPOM.

Dengan kemampuan, keahlian dan passion yang dimilikinya, dr. Erika membuat formulasi skincare yang diperuntukkannya bagi kesehatan kulit masayarakat, tak hanya di banua, tapi juga di seluruh Indonesia.

dr. Erika menceritakan, ihwal lahirnya produk KaYa Banua berangkat dari banyaknya keluhan masyarakat yang langsung didengarnya selama dirinya berpraktik sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin di Banjarmasin.

“Saya sering kali menampung keluhan pasien, khususnya para wanita terkait efek samping yang mereka rasakan setelah menggunakan skincare yang banyak dijual di pasaran. Karena itulah, saya ingin keahlian dan passion saya bermanfaat bagi banyak orang melalui produk skincare KaYa banua ini,” jelasnya.

“Tujuannya cuma satu, healthy then beauty. Kita dahulukan kesehatan kulitnya, dan selanjutnya kecantikan kulit yang akan kita peroleh,” ujar dr. Erika, di sela syukuran sederhana memperingati setahun perjalanan KaYa Banua, Sabtu (6/11/2022).

Sore itu, dr. Erika membeberkan ciri-ciri antara kulit sehat dan tidak sehat. Dia juga berbagi kiat bagaimana agar memperoleh kulit yang sehat, cerah dan cantik. Termasuk tips memilih produk skincare yang aman dan nyaman bagi kulit.

Baca Juga:  Bank Kalsel Tandatangani Implementasi Aplikasi Penerima Setoran BPIH

“Jika ingin menggunakan skincare, kita harus pastikan bahannya berkualitas dan tidak merusak kulit. Hati-hati dengan produk yang menjanjikan kulit cerah dalam waktu instan. Dan yang pasti harus ada izin BPOM,” ujar dr. Erika menegaskan.

Sementara itu, CEO KaYa Banua, Ferdhian, menambahkan,
pihaknya selalu perlu masukan dan dukungan demi kemajuan produk karya anak banua ini di masa-masa mendatang.

“Di tengah upaya kami menghadirkan produk terbaik melalui inovasi dan teknologi terkini yang terus dikembangkan, kami juga mengharapkan saran dan masukan dari teman-teman agar selalu siap menghadapi tantangan dan persaingan,” ucapnya.

“Semoga di tahun-tahun mendatang selalu ada kabar baik yang kami bawa. Dan KaYa Banua selalu menjadi produk kebanggaan kita semua,” harap Ferdhian.

Di kesempatan yang sama, Gita selaku Digital Marketing KaYa Banua, menjelaskan, ada 6 produk unggulan persembahan KaYa Banua, seperti Lip Premium Serum, Luxury Facemist, Facial Foam, Glow Serum, serta yang terbaru Daily Bright Serum dan Daily Bright Lotion.

“Semuanya mudah didapatkan, mulai online store maupun offline store. Untuk online kita ada di Shopee, Tik-Tok, Website (www.Kayabanua.com) dan Instagram di @Kaya.banua_Official,” terang Gita.

Produk KaYa, lanjutnya, juga memiliki distributor dan reseller yang tersebar di Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Banjar, Landasan Ulin dan Kotabaru. Sedangkan offline store ada di Batulicin, Tanjung dan Palangka Raya.

“Untuk harga bervariasi, mulai Rp 85 ribu sampai Rp 143 ribu. Yang pasti semua produknya bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit kita,” imbuh Gita. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan