UPZ Bank Kalsel Bantu Dana Persalinan Untuk Kaum Dhuafa Yang Lahir Prematur

Banjarmasin, KP – Kelahiran bayi prematur yang terjadi sebelum minggu ke-37 atau lebih merupakan beban. Bagaimanta tidak, bayi yang lahir prematur berisiko mengalami gangguan kesehatan karena kondisi organ tubuhnya belum sempurna sehingga membutuhkan perawatan intensif.


Maimunah menjalani persalinan bayi secara prematur dikarenakan yang bersangkutan mengalami kejang-kejang yang diakibatkan oleh tekanan darah tinggi, sehingga dokter memutuskan untuk dilakukan persalinan secara prematur dengan cara operasi sesar agar bayi yang dikandung oleh Maimunah selamat.
Namun biaya operasi sesar tersebut sangat mahal dan Maimunah merupakan salah satu warga yang termasuk kedalam masyarakat pra-sejahtera. Selain itu Maimunah tidak memiliki jaminan kesehatan. Suami dari Maimunah yakni Husnul Bukhari berprofesi sebagai marbot masjid.


Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan operasi melahirkan secara sesar kepada Maimunah.

Berita Lainnya
1 dari 27
loading...


Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Staf UPZ Bank Kalsel kepada anak dari Maimunah, Nor Aida. Penyerahan tersebut didampingi oleh suami dari Maimunah, Husnul Bukhari.
“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya operasi melahirkan secara sesar kepada Maimunah,” ungkap Direktur UPZ Bank Kalsel H. M. Fajri Muhtadi.


Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.
Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.


Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.(Adv)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya