Wali Kota Aditya: Profesionalitas ASN Lebih Ditingkatkan Lagi

Banjarbaru,KP- Peringatan HUT KORPRI yang diperingati setiap tanggal 29 Nopember, diikuti oleh seluruh ASN Pemko Banjarbaru dengan upacara di Lapangan dr. Murdjani Kota Banjarbaru, pada Selasa (29/11/2022).

Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke – 51 tersebut menginginkan, profesionalitas dari ASN agar bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Pesan ulun kepada seluruh anggota KORPRI, tingkatkan terus profesionalisme, tingkatkan terus kualitas diri, tingkatkan terus keahlian,” katanya.

Terkait penghargaan kepada ASN berprestasi, Aditya berpesan untuk terus torehkan prestasi.

Berita Lainnya
1 dari 1,146
loading...

“Pertahankan prestasi, dan yang lain mudah-mudahan ini bisa menginspirasi, agar yang lain juga ikut berprestasi, ikut mengharumkan nama Kota Banjarbaru,” imbuhnya.

Aditya juga ingin, momentum HUT KORPRI ini para ASN bisa memberikan yang terbaik dalam mengabdi dan melayani masyarakat.

Untuk diketahui, upacara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada ASN berprestasi, dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan HUT KORPRI.

Setelah upacara selesai, Aditya bersama Forkopimda Kota Banjarbaru berkeliling untuk bersilaturahmi dengan para ASN. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya