ASN Diajak Bersinergi Jalankan Roda Pemerintahan

KP/Ist

Amuntai, KP –  Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), R Suria Fadliansyah ajak seluruh Kepala SKPD untuk saling bahu-membahu menjalankan roda pemerintahan.

“Mari kita terus memperkuat sinergi dalam menggerakkan roda pemerintah “, ungkap Suria dalam sambutannys pada kegiatan Serah Terima Jabatan Pj Bupati HSU di Mess Negara Dipa, Senin (5/12).

R Suria mengaku, mengemban tugas sebagai Pj Bupati  ini perlu dukungan dari semua SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten HSU.

“Kita bersama saling bahu membahu saling menggerakan roda pemerintah di Kabupaten HSU. Bersama Forkopimda, alim ulama dan Kepala SKPD dengan dukungan masyarakat,” katanya.

Berita Lainnya

Bagian UKPBJ Setda HSU Gelar Bimtek

1 dari 646
loading...

Sebagai Pj Bupati selain bertugas mengisi kekosongan di pemerintah, juga bertugas melanjutkan visi misi kabupaten.

“Terima kasih kepada pendahulu kita bupati yang mungkin sudah menanamkan pembangunan-pembangunan yang begitu maju di Kabupaten HSU,” lanjutnya.

Dirinya berharap dengan diserahkan jabatan bupati, maka pelaksanaan roda pemerintahan akan terus berlanjut bagi kepentingan masyarakat demi mewujudkan Kabupaten HSU yang maju dan sejahtera.

“Kami mengajak bapak/ibu sekalian berkoordinasi bersama-sama untuk memajukan Kabupaten HSU,” lanjutnya.

Usai kegiatan sertijab, adapun acara dilanjutkan kegiatan coffe morning bersama Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten HSU. Dengan agenda pembahasan realisasi dan pendapatan belanja daerah. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya