Mujiyat Apresiasi Rancangan APBD Batola TA 2023

Marabahan, KP- Pejabat (Pj) Bupati Barito Kuala berikan sambutan pada sidang pariputna DPRD Barito Kuala (Batola) terkait penetapan program pembentukan peraturan daerah Kabupaten Batola tahun 2023 dan penandatanganan persetujuan bersama terhadap raperda APBD Batola TA 2023. Dalam sambutannya Pj Bupati Batola Mujiyat mengapresiasi rancangan APBD 2023 yang dibuat oleh DPRD Batola, Senin (28/11)

Berlangsung di ruang rapat DPRD Kabupaten Batola Mujiyat mengapresiasi rancangan APBD yang telah dibuat DPRD Batola.

“Penetapan itu sebuah proses menuju satu titik bersama. Kalau sudah ditetapkan, berarti kita harus bersinergisitas bersama melangkah pada tahun 2023,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 436
loading...

Tambahnya, jika tidak ada penetapan maka tidak bisa bersama mulai maju melangkah bersama. Berharap, yang sudah menjadi penetapan tadi bakal mengoptimalkan sebaik mungkin sehingga program SKPD bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.

“Jika saat perubahan nanti, mudah diserap. Itu yang paling penting, kalau sudah kita anggarkan, bearti realisasi harus bagus juga,” tuturnya.

Harapnya, DPRD, Forkompinda dan SKPD saling mengontrol dan bahu membahu untuk menjalankan program yang sudah ditetapkan. Pj Bupati Batola ini  juga menyampaikan, tagline pemkab Batola yakni Barito Kuala Bisa (Berdaya saing, Inspiratif, Sportif dan amanah). (ang/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya