Persiapan NATARU, Kakanwil Instruksikan Untuk Jaga Kondusifitas Lapas dan Rutan

Banjarmasin, KP – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi berikan arahan kepada Jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara dalam rangka menyambut Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan terpusat di Lapas Kelas IIA Banjarmasin yang diikuti secara virtual melalui media zoom di tengah gelar kegiatan “Kalapas/Karutan Sapa Tengah Malam” tepat pada pukul 24.00 WITA, Kamis (01/12).

Kakanwil menyampaikan kepada seluruh jajaran untuk menjaga kondusifitas Lapas/Rutan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Berita Lainnya
1 dari 7
loading...

“Lakukan mitigasi risiko dengan membuat peta kerawanan untuk memberikan informasi kewaspadaan. Pastikan juga layanan jelang remisi natal dapat berjalan dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku,” pesan Kakanwil.

Pengaturan penjagaan agar dapat diatur dengan baik sehingga dapat dilakukan pembagian petugas jaga disesuaikan dengan pegawai yang melakukan perayaan Natal sehingga tercipta Keamanan dan Ketertiban pada Natal dan Tahun baru tetap kondusif,” tambah Kakanwil.

Kakanwil juga berpesan agar jajaran selalu mawas diri, agar dapat menghindari kelalaian dalam menjaga keamanan dan ketertiban melalui manajemen momen yang baik.

Turut Hadir dalam kegiatan, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil. (KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya