Capaian Pemprov Kalsel 2022, SAKIP A Hingga WTP 9 Kali Berturut-turut

GUBERNUR Kalsel (Kalimantan Selatan) Sahbirin Noor atau Paman Birin berharap Pemprov dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat di tahun 2023.

Hal ini disampaikan Paman Birin usai penutupan Batulicin Festival (Batfest) 2022, di Batulicin, Minggu (1/1) pagi.

“Selamat tahun baru 2023, semoga di tahun ini kita lebih banyak lagi memberi manfaat kepada masyarakat banua kita tercinta, teruslah bergerak untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Paman Birin.

Paman Birin memanjatkan syukur atas semua kinerja dan prestasi Pemprov (pemerintah Provinsi) Kalsel 2022.

Pemprov Kalsel meraih banyak prestasi diantaranya kembali mendapatkan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) A.

Berita Lainnya
1 dari 1,793
loading...

Pemprov juga meraih Bhumandala Award Tahun 2022 dari Badan Informasi Geospasial (BIG), Penghargaan Pembina K3, Pemprov juga meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 kali berturut turut.

Dari sisi manajemen kepegawaian,

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan dianugerahi penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam ajang BKN Awards Tahun 2022.

Dalam hal ini, Pemprov Kalsel mendapatkan 2 kategori penghargaan, yakni Implementasi Manajemen ASN Terbaik dan Peringkat 3 Atas Capaian Dalam Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja.

Pemprov Kalsel meraih penghargaan kategori Pemerintah Daerah Provinsi yang memiliki komitmen terhadap perlindungan anak dan pelaporan berbasis Sistem Informasi Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak. (adv/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya