Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Selatan

Syukuran Milad, Puluhan Anak Yatim Terima Santunan

×

Syukuran Milad, Puluhan Anak Yatim Terima Santunan

Sebarkan artikel ini
BUPATI HSS - Achmad Fikry menyerahkan santunan ke anak yatim saat acara silaturahmi bersama pejabat eselon III dan syukuran miladnya. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, menghadiri silaturahmi ramah tamah bersama pejabat eselon III, Selasa (7/3/2023) malam di Pendopo Bupati HSS. 

Kegiatan itu merupakan ajang untuk memperkuat sinergisitas, dalam membangun komunikasi antar pejabat, guna mengoptimalkan peran dan fungsi masing-masing. 

Bertepatan dengan milad ke-67 Bupati Achmad Fikry, kegiatan dirangkai dengan syukuran dan penyerahan santunan kepada 21 anak yatim dari Panti Asuhan Budi Bhakti, dan Panti Asuhan Amanah.

Bupati HSS Achmad Fikry, mengapresiasi terlaksananya kegiatan malam ramah tamah, sekaligus syukuran milad tersebut.

“Doa bapak ibu menjadi penyemangat, untuk terus melanjutkan dan memberikan yang terbaik bagi HSS,” tuturnya.

Bupati berharap, suasana kekeluargaan seperti malam tersebut dapat terus dijalin.

“Kepada para pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator, dapat terus memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan tugas pokok masing masing,” pesannya.

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor mengaku gembira, dapat mengiringi momen bertambahnya usia Bupati Achmad Fikry.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada Bupati, yang telah memberikan pelajaran, motivasi, sikap kasih sayang dan tokoh teladan yang selalu dicontohkan kepada ASN di HSS.

“Selamat milad ke-67, semoga selalu diberikan kesehatan kebahagiaan dan lindungan dari Allah SWT, senantiasa dipanjangkan usia, dan bisa menikmati hari bersama keluarga dengan kebahagian dunia dan akhirat,” ucap Sekda, mendoakan.

Acara tersebut dihibur dengan pertunjukan grup madihin, dan musik akustik dari Komunitas Pemain Musik HSS. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Lomba Permainan Rakyat HUT KPOTI HSS
Iklan