Iklan
Iklan
Iklan
MartapuraTRI BANJAR

Bupati Buka Training Center Kafilah LPTQ Banjar

×

Bupati Buka Training Center Kafilah LPTQ Banjar

Sebarkan artikel ini
TRAINING CENTER - Bupati Saidi Mansyur membuka Training Center Kafilah LPTQ Banjar. (KP/Wawan)

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie membuka Training Center Kafilah LPTQ Kabupaten Banjar, di Aula Bapelkes Banjarbaru, Minggu (19/3).

Bupati mengatakan, kegiatan pelatihan sebagai wadah dan sarana pembelajaran dan peningkatan kemampuan para kafilah LPTQ Banjar guna mempersiapkan diri menuju MTQ tingkat Provinsi yang akan digelar di Kota Banjarbaru tahun 2023.

”Untuk itu kami minta pelatihan ini dijadikan momentum untuk kembali mengevaluasi dan terus melakukan pembenahan,” tandasnya.

Terima kasih dan penghargaan juga disampaikan Bupati Saidi kepada LPTQ Banjar dengan segala programnya untuk meningkatkan skill dan wawasan peserta serta Dewan Guru yang telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalamannya.

”Atas nama Pemkab Banjar, saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya training center ini. Semoga para kafilah dapat melakukan upaya terbaik dengan niat mencari ridho Allah SWT, bukan karena hadiah yang dijanjikan,” harapnya.

Ketua LPTQ Banjar H Masruri menambahkan, ini bagian dari ikhtiar untuk memaksimalkan persiapan para kafilah dari semua cabang dilombakan, agar memperoleh hasil maksimal.

Peserta pelatihan sebanyak 55 kafilah, berlangsung dari 18–20 Maret 2023. Sementara pelatihan kedua akan digelar Mei mendatang. (Wan/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Bimtek Penjatuhan Hukum Bagi ASN Banjarbaru
Iklan