Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Legislator Kapuas Apresiasi Jalan di Palingkau Seberang Direalisasikan

×

Legislator Kapuas Apresiasi Jalan di Palingkau Seberang Direalisasikan

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Rahmat Jainudi, meninjau salah satu jalan di wilayah daerah pemilihannya atau Dapil IV, belum lama ini. (ist)

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengahm Rahmad Jainudin, mengapresiasi pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya yang telah merealisasikan peningkatan akses jalan Palingkau Seberang, Kecamatan Pulau Petak, di tahun 2023 ini.

“Kami sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pemerintah daerah melalui dinas teknis terkait yang merealisasikan peningkatan akses jalan tersebut,” kata Rahmat Jainudin, di Kuala Kapuas, kemarin.

Realisasi itu juga merupakan aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Kapuas IV yang meliputi Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Petak, Kapuas Murung dan Dadahup, yang merupakan wilayah pemilihannya untuk diperjuangkan.

Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengatakan, peningkatan jalan yang akan dikerjakan sepanjang 2 Kilometer ini, dari total sekitar 17 km berlokasi di Kecamatan Pulau Petak.

Melalui realisasi ini, diharapkan ke depan akses jalan di sana tetap menjadi perhatian pemerintah daerah, mengingat masih ada sekitar 10 kilometer lagi akses jalan yang butuh perbaikan di sana.

“Jalan tersebut menjadi akses penghubung lintas desa, dan kecamatan sangat dibutuhkan warga di sana dalam melakukan berbagai aktivitas seperti mengangkut hasil kebun dan pertanian, juga aktivitas lainnya,” katanya.

Sementara itu, Jamani, salah satu masyarakat Palingkau Seberang, Kecamatan Pulau Petak, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat, khususnya kepada anggota DPRD kabupaten setempat, Rahmat Jainudin, yang telah memperjuangakan aspirasi masyarakat setempat.

“Masyarakat sangat senang dengan telah direalisasikannya jalan ini, semoga ini dapat terus berlanjut, terutama ada sekitar 10 kilometer lagi akses jalan kami yang butuh perbaikan. Jalan ini merupakan salah satu akses masyarakat menuju ke beberapa desa hingga ke ibukota kecamatan, jadi perbaikan akses jalan sangat diharapkan sekali oleh kami,” demikian Jamani. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  DPRD Kapuas Konsultasikan Jabatan Kepala Daerah ke Kemendagri
Iklan