Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Ratusan CPNS Pemkab HSS Terima SK PNS

×

Ratusan CPNS Pemkab HSS Terima SK PNS

Sebarkan artikel ini
SEREMONIAL - Bupati HSS Achmad Fikry mengambil sumpah pengangkatan 315 orang PNS. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Sebanyak 315 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), mengucap sumpah jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Bupati HSS Achmad Fikry mengambil sumpah, sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (13/3/2023) pagi di Gedung 2 BKPSDM Kabupaten HSS. 

Android

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan selamat, kepada semua yang telah menerima SK PNS tersebut. 

Bupati mengimbau, PNS menjalankan fungsi dan perannya secara profesional, tanggung jawab, serta dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja. 

“Bekerjalah terus, dengan menggali potensi masing-masing sesuai bidangnya. Jadilah pioner dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, sehingga dapat memberikan dampak pada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat HSS,” imbau Bupati Achmad Fikry.

Ia menegaskan, tugas PNS adalah melayani masyarakat. 

“Teruslah bekerja dengan ikhlas, tulus, serta tuntas, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik, jangan ada jarak dengan masyarakat,” pesan Achmad Fikry.

Ia mengingatkan, sumpah yang diucapkan tidak sekadar seremonial. Tetapi harus dimaknai dengan baik, karena yang dilakukan akan dipertanggungjawabkan kepada atasan, pemerintah dan tuhan.

Pelantikan itu turut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, dan para Kepala SOPD. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Warga Desa Asam, HSS Disosialisasikan Penggunaan Internet Sehat
Iklan