Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Sabet Juara Turnamen Tenis Lapangan, Faisol Ali: Bukti SDM Kita Berkualitas dan Mampu Bersaing

×

Sabet Juara Turnamen Tenis Lapangan, Faisol Ali: Bukti SDM Kita Berkualitas dan Mampu Bersaing

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Tim tenis lapangan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menjadi juara terbaik dalam Turnamen Tenis Lapangan Peradi CUP 2023 yang diselenggarakan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dalam rangka semarak HUT Peradi ke-18.

Tim Kemenkumham Kalsel meraih juara 1 dalam kategori Penegak/Mitra Hukum se-Kalsel. Kategori ini turut diikuti Pengadilan Tinggi Agama sebagai juara 2, sedangkan juara 3 diraih oleh Korem Antasari dan Polda Kalimantan Selatan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali, memberikan apresiasi yang tinggi kepada tim tenis lapangan Kemenkumham yang tergabung dalam Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) dengan berhasil meraih juara 1 Kejuaraan Tenis Lapangan pada Peradi CUP 2023.

“Keberhasilan menjadi juara ini adalah bukti bahwa Kemenkumham memiliki sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu bersaing di bidang olahraga, khususnya tenis,” sebut Faisol Ali.

Tak hanya itu, Faisol Ali juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mempererat hubungan antara instansi penegak hukum dan juga sebagai persiapan tim Tenis Lapangan Kemenkumham Kalsel mengikuti lomba dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP). (KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Ana/Tiwi dan Chiko Hadapi Tantangan Berat di Final Taipei Open
Iklan