Iklan
Iklan
Iklan
POLITIKA

Silaturahmi di Karang Mekar, Golkar Banjarmasin Bagikan Paket Ramadan

×

Silaturahmi di Karang Mekar, Golkar Banjarmasin Bagikan Paket Ramadan

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin menyambangi warga di Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kamis (16/3/1023).

Selain bersilaturahmi dengan pengurus Golkar di tingkat kelurahan dan warga sekitar, kedatangan kali ini juga untuk membagikan paket sembako jelang Ramadan 1444 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi.

Android

Ketua PK Partai Golkar Banjarmasin Timur, Ahmad Ridwan, menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya partai berlogo Pohon Beringin untuk terus dekat dengan warga masyarakat di Banjarmasin.

“DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin hari ini menyerahkan bantuan paket Ramadan di Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur. Selain dibagikan kepada pengurus Golkar di kelurahan, juga warga dan kaum dhuafa di wilayah sekitar sini,” tutur Ahmad Ridwan.

“Kami harap, bantuan ini dapat bermanfaat dengan semakin mendekatinya bulan Ramadan, di tengah tingginya harga-harga kebutuhan pokok. InsyaAllah, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan ke depannya,” tambahnya.

Kedatangan jajaran
PK Partai Golkar Banjarmasin Timur disambut hangat oleh warga setempat, salah satunya adalah Ibu Nurul. Ia mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian Golkar Banjarmasin.

“Alhamdulillah, terimakasih sekali atas bantuan paket Ramadan dari Golkar. Pastinya akan sangat bermanfaat untuk persiapan menyambut Ramadan,” ucap Ibu Nurul.

Di kesempatan berbeda, Ketua DPD Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman, menyebutkan, bantuan paket Ramadan ini merupakan bentuk kepedulian Golkar Banjarmasin untuk meringankan beban warga di tengah melambungnya harga bahan pokok masyarakat setiap menjelang Ramadan.

“Untuk tahun ini paket Ramadan yang kami siapkan mencapai 8000 paket yang disebar di lima Kecamatan di Banjarmasin. Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan mampu mengurangi beban masyarakat untuk mendapatkan sembako,” ungkap Direktur GRCD Hasnur Group ini. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Ini Alasan AHY tak Setuju Pendamping Anies Asal Jateng dan Jatim,
Iklan