Tournament Banjarmasin Mini soccer cup 2023 Diikuti 64 tim

Sebanyak 64 tim mengikuti Tournament Banjarmasin Mini Soccer 2023, di lapangan sintetis Upik Mini soccer Banua Anyar Banjarmasin, mulai Senin malam.

BANJARMASIN, KP – Turnamen Banjarmasin Mini Soccer Cup 2023 kembali digelar tahun ini. Turnamen mini soccer terbesar yang diikuti tim=-tim dari kabupaten kota di Kalimantan Selatan ini memasuki gelaran tahun kedua setelah sukses digelar tahun 2022 lalu. Ajang ini juga kembali dihelat di Lapangan Upik Mini Soccer Banjarmasin.

Dibuka pada Senin (6/3) malam, event yang diselenggarakan oleh BKH Sportaiment bekerja sama dengan Upik Minis Soccer ini, dibuka dengan pertandingan antara juara bertahan CAS FC berhadapan dengan tim Al Ittihad FC yang berhasil dimenangkan oleh CAS dengan skor 5-4.

Ketua pelaksana Banjarmasin Mini Soccer Cup 2023, Noor Ihsan menjelaskan tahun ini jumlah peserta yang mengikuti BMS Cup 2023 lebih banyak dari tahun sebelumnya yakni 64 tim yang berasal dari Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura hingga Barito Kuala.

Berita Lainnya
1 dari 894
loading...

“Tahun lalu pesertanya berjumlah 48 tim, tahun ini jauh meningkat, sungguh antusiasme yang luar biasa,” katanya.

Manajer Upik Mini Soccer, Achmad Rifani pun mengaku senang melihat antusiasme yang cukup tinggi dipenyeleggaraan kedua BMS Cup 1. “Alhamdulillah, ini membuktikan ajang ini menjadi salah satu turnamen mini soccer paling bergengsi di Banjarmasin bahkan di IKalimantan Selatan,” ujarnya.

Melihat persaingan tim tahun ini, Fani mengaku bahwa tim-tim yang ambil bagian di ajang memiliki peta kekuatan yang lebih merata dibandingkan tahun sebelumnya. “Karena memang kami membatasi kuota pemain list bintang di setiap timnya, hasilnya persaingan menjadi lebih berimbang,” jelasnya.

Senada, kapten CAS FC, Maurizza pun mengaku tahun ini lawan-lawan yang dihadapi memiliki kekuatan yang cukup merata. “Terbukti, di laga perdana kami saja, kami cukup kesusahan melawan tim Al Ittihad,” pungkasnya.

Ia sendiri berharap ajang ini bisa terus rutin digelar setiap tahunnya. “Bisa dikatakan BMS Cup menjadi salah satu turnamen paling bergengsi saat ini di Banjarmasin, makanya semakin banyak tim yang ambil bagian,” tutupnya. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya