Wagub : Mahasiswa Salah Satu Pilar Berbangsa

Palangka Raya, KP – Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Edy Pratowo, saat membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Kalteng,, Sabtu (11/3) menegaskan mahasiswa salah satu pilar berbangsa dan bernegara.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Rakorda DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Tengah Periode 2022-2024 saya nyatakan resmi dibuka,” ucap Wagub Edy Pratowo.

Edy menegaskan, mahasiswa memiliki peran strategis dalam pembangunan, baik nasional maupun daerah. “Mahasiswa merupakan salah satu pilar bangsa, di dalam mendukung pembangunan,” sebut Wagub.

Edy Pratowo berharap DPD IMM dapat turut berpartisipasi aktif membangun Kalteng, termasuk mendukung Program Strategis Nasional Food Estate.

Berita Lainnya
1 dari 1,055
loading...

“Keberadaan DPD IMM ini juga bisa berperan aktif dalam mengisi pembangunan di daerah, khususnya pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah,” pesan Wagub.

Dikemukakan, Rakorda ini dapat memberikan manfaat positif bagi kemajuan Kalteng. “Melalui kegiatan Rakorda ini, kita harapkan dihasilkan sebuah pemikiran-pemikiran yang baik untuk kemajuan mahasiswa Muhammadiyah dan kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah”ujarnya.

Wagub mengharapkan, Rakorda ini dapat memberikan manfaat positif bagi kemajuan Kalteng. Melalui kegiatan Rakorda ini, kita harapkan dihasilkan sebuah “pemikiran-pemikiran yang baik untuk kemajuan mahasiswa Muhammadiyah dan kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah,” harapnya.

Pada kegiatan yang dihadiri sejumlah undangan itu, berlangsung selama dua hari, dikawali laporan panitia penyelenggara. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya