Polres HSU Lepas Tiga Armada Mudik Balik Gratis

Amuntai, KP – sebanyak 3 unit Armada mobil yang disediakan Polres Hulu Sungai Utara (HSU) untuk program pelayanan mudik gratis resmi diberangkatkan, Rabu (26/4) Halaman Mapolres setempat.

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi SIK melalui Kasat Lantas Polres HSU AKP Tugiyana mengungkapkan program mudik yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Listyo Sigit Prabowo ini merupakan implementasi dari tagline mudik aman dan berkesan yang diusung oleh Polri.

“Jadi dari implementasi itu memang benar-benar dilaksanakan oleh Polri, memberikan fasilitasi kepada masyarakat Kab HSU dengan adanya mudik gratis diantar sampai tujuan dengan tagline aman dan juga berkesan, ini luar,” ujar Kasat Lantas.

Berita Lainnya
1 dari 2,552

Total ada tiga bus mini yang diberangkatkan, tujuan Banjarbaru & Banjarmasin, lanjut Kasat.

Menurutnya, adanya balik mudik gratis ini dapat mengurangi volume pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun sepeda motor.

Kepada pemudik juga dihimbau agar para berhati-hati di perjalanan dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di kampung halamannya. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya