Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Hulu Sungai Tengah

Syahmiadi Siap Jalankan Amanah Wakil Rakyat

×

Syahmiadi Siap Jalankan Amanah Wakil Rakyat

Sebarkan artikel ini
PENGAMBILAN SUMPAH - Pengambilan sumpah jabatan politisi Partai NasDem, Syahmiadi sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten HST, Rabu (31/5/2023), di Barabai. (KP/Ist)

Barabai, kalimantanpost.com – Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Syahmiadi siap menjalan amanah sebagai wakil rakyat di kabupaten tersebut.


“Saya siap menjalankan amanah yang diberikan rakyat,” kata Syahmiadi, usai dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD HST, Rabu (31/5/2023), di Barabai.


Syahmiadi mengatakan, sebagai putera daerah yang berkomitmen menjalankan tugas sebagai wakil rakyat agar bisa mewujudkan perubahan yang positif dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah ini.

“Mari kita bersama-sama membangun HST yang lebih baik, adil, dan sejahtera untuk semua,” tambah politisi Partai NasDem.
Syahmiadi mengakui, amanah masyarakat harus dijalankan dengan dedikasi dan integritas yang tinggi.


“Ini amanah untuk melayani dan berjuang demi kepentingan masyarakat. Khususnya memperjuangkan aspirasi rakyat, menjaga keadilan, dan menciptakan kesejahteraan bagi seluruh warga HST,” ujar Syahmiadi.


Kemudian, akan mengusulkan kebijakan yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.


“Juga melakukan pengawasan terhadap kebijakan pemerintah daerah untuk memastikan pelaksanaannya sesuai dengan kepentingan publik,” tambahnya.


Diungkapkan, dirinya siap bekerja sama dengan seluruh anggota DPRD, pemerintah daerah, dan elemen masyarakat lainnya untuk mencapai tujuan bersama.


“Partai NasDem juga memiliki visi dan misi yang sejalan dengan kepentingan masyarakat,” ujar Syahmiadi.


Syahmiadi berjanji untuk tetap berpegang teguh pada nilai-nilai partai, menjunjung tinggi integritas, transparansi, dan keadilan dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.


Lebih lanjut Syahmiadi mengajak seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan daerah ini.


“Saya terbuka untuk menerima masukan, aspirasi, dan keluhan dari masyarakat, karena percaya bahwa kolaborasi antara wakil rakyat dan rakyat adalah kunci untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” tegasnya.


Syahmiadi juga berterimakasih atas dukungan semua pihak dalam menjalankan politik dan berjanji tidak mengkhianati kepercayaan dan harapan yang telah diberikan masyarakat. (lyn/KPO-1)

Baca Juga:  APBD 2023 Kabupaten HST Disahkan

Iklan
Iklan