Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Ekonomi

Ada Diskon CB150R dan CBR150R di Trio Motor

×

Ada Diskon CB150R dan CBR150R di Trio Motor

Sebarkan artikel ini
IMG 20230913 WA00121
Diskon - Trio Motor hadirkan diskon menarik untuk motor sport Honda, khususnya CB150R dan CBR150R. (KP/Istimewa)
Iklan

Banjarmasin, KP – Kabar gembira bagi para pecinta sepeda motor sport keluaran Honda. Di bulan September 2023 ini, PT Trio Motor menghadirkan program spesial Sales Discount khusus untuk Honda CB150R dan Honda CBR150R. program ini berlaku untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah

Program spesial Sales Discount ini berlaku sejak tanggal 1 September s/d 31 Desember 2023. Maka untuk para pecinta Motor Sport Honda tak perlu khawatir kehabisan promo.

Iklan

Promo ini berlaku untuk pembelian dengan metode pembayaran tunai maupun kredit melalui jalur finance company terkait dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun diskon spesial yang dihadirkan untuk Honda CB150R adalah diskon s/d Rp 2.000.000, dan untuk Honda CBR150R adalah diskon s/d Rp 2.100.000. Program Sales Discount kali ini diharapkan dapat menarik minat lebih masyarakat khususnya pecinta motor sport Honda.

Manager Marketing PT Trio Motor, Sauqi Maulana, menegaskan bahwa seluruh program diskon yang dihadirkan adalah bentuk kemudahan yang diberikan PT Trio Motor untuk para pecinta produk Honda.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, semua program diskon yang diberikan PT Trio Motor adalah bentuk kemudahan yang diberikan PT Trio Motor untuk para pecinta produk Honda di seluruh wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah,” ungkap Sauqi. (Opq/KPO-1)

Iklan
Baca Juga :  Harga Emas Antam Melonjak Sebesar Ini
Iklan
Ucapan