Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Dua Wakil Indonesia Lolos ke Final Kano/Kayak Asian Games Hangzhou

×

Dua Wakil Indonesia Lolos ke Final Kano/Kayak Asian Games Hangzhou

Sebarkan artikel ini

HANGZHOU, Kalimantanpost.com – Dua wakil Indonesia lolos ke final cabang kano/kayak Asian Games Hangzhou menyusul hasil semifinal yang berlangsung di Fuyang Water Sports Centre, Sabtu (30/9/2023).

Indonesia menurunkan empat wakilnya pada cabang kano/kayak hari ini, namun gagal finis tiga besar pada setiap heat yang mereka ikuti demi tiket langsung ke final.

Oleh karena itu, mereka memiliki kesempatan untuk melakukan penebusan saat para atlet yang tereliminasi diadu lagi pada babak semifinal.

Rudiansyah mendapat tiket final nomor kano sprint setelah finis ketiga pada semifinal, meski dengan margin cukup besar 20,026 dari atlet India Niraj Verma yang tercepat hari itu.

Satu tempat di final juga dipesan Anwar Tarra dan Rudiansyah pada nomor kano ganda putra 500 meter setelah keduanya bersaing ketat melawan wakil Vietnam yang finis pertama dengan margin 0,006 dari pasangan Indonesia itu.

Sementara itu, langkah Rapik Saputra terhenti di semifinal kayak tunggal putra 1000 meter setelah gagal menembus tiga besar.

Irwan dan Indra Hidayat juga harus mengakui keunggulan Singapura, Thailand, dan Irak yang melaju ke perebutan medali emas nomor kayak ganda putra 500 meter.

Rudiansyah dan Anwar Tarra bakal menjalani laga puncak perebutan medali pada Senin (2/10). (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Sandy Walsh Bermain 84 Menit Saat Mechelen Tahan St Liege 1-1, Klub Shayne Kalah
Iklan