Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Joan Mir harapkan Marquez Bertahan di Repsol Honda

×

Joan Mir harapkan Marquez Bertahan di Repsol Honda

Sebarkan artikel ini

Jakarta, KP – JOAN Mir ungkap harapan agar Marc Marquez bertahan di Repsol Honda. Pembalap asal Spanyol itu tidak rela rekan setimnya untuk hengkang.

Joan Mir mengutarakannya lewat unggahan Instagram Story-nya, @joanmirofficial, pada Selasa (12/9/2023). Dalam unggahan tersebut, Mir menampilkan foto dirinya bersama The Baby Alien – julukan Marquez – mengenakan wearpack Repsol Honda.

Sang juara MotoGP 2020 menuliskan tagar #Sequeda yang berarti bertahan. itu jelas merupakan bentuk kode keras dari Mir agar Marquez tak pindah tahun depan.

Rumor kepergian Marc Marquez dari Repsol Honda telah berembus kencang selama beberapa bulan terakhir. Pada pekan lalu, Marc Marquez dikabarkan bakal hengkang ke Gresini Ducati untuk 2024, yang berarti lebih cepat setahun daripada kontraknya yang habis pada akhir tahun 2024.

Bahkan, kabarnya kesepakatan antara kedua belah pihak tinggal selangkah lagi dapat tercapai. Hal itu didukung dengan masih belum diperpanjangnya kontrak Fabio Di Giananntonio bersama tim satelit Ducati itu.

Bintang berusia 30 tahun itu sendiri dilaporkan ingin pindah dari Honda setelah 10 tahun bersama karena timnya tak kunjung bisa menemukan solusi untuk membuat motornya kembali kompetitif. Dari 12 seri yang telah berjalan di MotoGP 2023, dia baru megemas 31 poin saja, kalah dari rider penguji KTM, Dani Pedrosa, yang mengumpulkan 32 poin meski baru mengikuti dua seri saja sebagai wild card.

Iklan
Baca Juga:  Ginting Ditantang Loh Kean Yew di Final, Dejan/Gloria Terhenti di Badminton Asia Championships 2023
Iklan