Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITATanah Bumbu

Pilkades Serentak Para Calon Kepala Desa Hidayah Makmur Sampaikan Visi dan Misi

×

Pilkades Serentak Para Calon Kepala Desa Hidayah Makmur Sampaikan Visi dan Misi

Sebarkan artikel ini

Batulicin, KP – Menyusul akan dilaksanakan pemilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Tanah Bumbu  23/9.2023 nanti, Desa Hidayah Makmur 15/9.2023 jumat sore mengelar penyampaian visi misi bagi kepala Desa yang ikut pilkades serentak ditanggal 23/9.2023 nanti.

Ada empat calon siap bertarung pada pemilihan kepala desa di desa Hidayah Makmur periode 2023-2029 ini. Empat calon ini yaitu, nomor urut 1 atas nama Zakaria, calon nomor urut 2 Zainuddin, S,sos,calon nomor urut 3 Rahmad Haryono,SE, dan calon nomor urut 4 Rudi Hartono. 

Keempat calon kepala Desa ini menyampaikan visi dan misi dihadapan  masyarakat,dan juga tokoh masyarakat desa, sebagai gambaran kedepan programnya jika para calon terpilih. Calon nomor urut 1, atas nama Zakaria menyampaikan visinya yakni terwujudnya tata kelola pemerintahan desa yang bersih, jujur, inovatif,transparan, dan akun tabel demi terciptanya desa Hidayah Makmur mandiri,sejahtera, relegius dan berbudaya, dengan Misi yang di sampaikan ada 5 point.

Sedang calon nomor urut 2 Visi yang disampaikan yakni, Terwujudnya kehidupan masyarakat desa Hidayah Makmur yang nyaman, aman tentram,dan damai dengan pelayanan prima, dan dengan misi yang disampaikan ada 8 point. Nomor urut 3 menyampaikan Visi Terwujudnya pelayanan publik yang transparan,dan akuntabilitas guna menuju Desa Hidayah Makmur menjadi Desa yang maju dan berkeadilan,dan Misi yang di sampaikan ada 4 poit.  Terakhir yakni calon nomor 4 atas nama Rudi Hartono menyampaikan Visi terwujud nya pemerintahan desa yang bersih dan transparan,serta menciptakan masyarakat yang mandiri,nyaman, tertib serta sejahtera dan peduli.

Pasca menyampaikan Visi dan Misi, para calon kepala Desa mendapat aplaus dari masyarakat Desa Hidayah Makmur yang tentu, harapan mereka visi dan misi ini akan dilaksanakan setelah terpilih nya kepala Desa dari hasil pemilihan kades yang dilaksanakan nantinya. Hasil bincang bersama masyarakat setempat, pemilihan kepala Desa yang nanti dilaksanakan di 23/9.2023,semoga komitmen dengan Visidan misi yang disampaikan.

Baca Juga:  DPRD Tapin Usulkan Tiga Ranperda

“siapa saja yang terpilih, pastinya itu adalah pilihan masyarakat,nah yang penting komitmennya,” kata Ramang. (han) 

Iklan
Iklan