Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Polres HST Bagi Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Barabai Barat

×

Polres HST Bagi Paket Sembako Kepada Warga Kelurahan Barabai Barat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230918 WA0040
Foto Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan saat menyerahkan paket sembako. (Kalimantanpost.com/Ary)

BARABAI, Kalimantanpost.com – Polres Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) berperan aktif dalam membantu warga yang kurang mampu dengan menggelar kegiatan bantuan sosial di Kelurahan Barabai Barat Kecamatan Barabai Kabupaten HST. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan, sebagai wujud kepedulian Polres HST kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (18/9/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolres AKBP Jimmy Kurniawan secara langsung memimpin penyaluran bantuan sosial kepada warga yang terdampak kondisi ekonomi yang sulit. Bantuan sosial yang diberikan meliputi paket sembako.

Iklan

Sementara itu Kapolres AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan. “Kami di Polres HST selalu berkomitmen untuk hadir dan mendukung masyarakat, terutama yang kurang beruntung. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota Polres HST, serta tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan setempat. Bantuan sosial disalurkan dengan penuh kehangatan dan kepedulian kepada setiap penerima, yang diharapkan dapat meringankan beban mereka dalam menghadapi kesulitan ekonomi.

Salah seorang warga penerima bantuan, Ibu Siti Rahmah, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polres HST. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan tersebut. Ini akan sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga kami,” ucapnya dengan haru.

Kegiatan sosial ini juga menjadi bagian dari upaya Polres HST untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu, kegiatan semacam ini juga mendorong semangat kebersamaan dan gotong royong di tengah-tengah masyarakat.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, menegaskan bahwa Polres HST akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dalam berbagai bentuk, dan siap menjalankan peran sosialnya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten HST. (Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga :  Atlet Asal HST Perolehan 18 Medali Peparnas
Space Iklan
Iklan
Ucapan