Kalimantan Post - Aspirasi Nusantara
Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
EKONOMI

Senam Sehat bersama Dealer Armada Tunas Jaya Kasongan

×

Senam Sehat bersama Dealer Armada Tunas Jaya Kasongan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230907 WA0106

Kasongan, KP – Kesehatan merupakan satu hal yang paling mahal dalam hidup kita. Maka dari itu faktor kesehatan adalah hal yang harus kita jaga dengan memulai kehidupan yang lebih sehat. Salah satu cara untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat adalah melalui olahraga.

Maka dari itu jaringan Dealer resmi Honda Armada Tunas Jaya Kasongan menjalankan kegiatan senam sehat bersama masyarakat sekitar dan karyawan internal dealer pada 6 September 2023.

Iklan

Agenda senam sehat kali ini dihadiri oleh kurang lebih 30 orang peserta dari internal dealer dan dari perwakilan masyarakat. Tak hanya senam sehat, Armada Tunas Jaya Kasongan juga menyediakan layanan cek Kesehatan gratis. Tentunya, bagi para peserta yang ingin memeriksakan kesehatan secara gratis sangat tepat untuk mengikuti kegiatan ini.

Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor, menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat merupakan kegiatan yang bagus. Selain untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat, juga dapat mengakibatkan tubuh.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, senam merupakan kegiatan yang sangat bagus untuk dijalankan. Selain juga berguna sebagai jalan untuk mempererat silaturahmi, senam juga dapat memberikan dampak positif bagi tubuh. Maka dari itu hidup yang sehat harus dimaksimalkan dengan olahraga, salah satunya adalah dengan senam sehat,” tuturnya. (Opq/K-1)

Iklan
Baca Juga :  Ini 15 BPR dan BPRS Dicabut Izinnya Oleh OJK
Space Iklan
Iklan
Ucapan