DPD Golkar Tanbu Gelar Syukuran dan Peresmian Kantor Baru

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menggelar syukuran dan peresmian kantor baru di jalan Raya Batulicin Desa Kersik Putih Kecamatan Batulicin, Rabu (29/11/2023).

Peresmian kantor baru tersebut dilakukan oleh Pelaksana Tugas (Plt) DPD Partai Golkar Kabupaten Tanbu, Muhammad Yani Helmi didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Tanbu, Harmanudin serta dihadiri para pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Tanbu.

Muhammad Yani Helmi yang akrab disapa Paman Yani ini bersyukur dan terimakasih atas dukungan kader dan masyarakat di Tanbu sehingga akhirnya Partai Golkar Tanbu memiliki kantor baru.

“Kami juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan Ketua Partai Golkar Kalsel, Pak Sahbirin Noor dan Sekjen Partai Golkar Kalsel, Pak Supian HK, serta dukungan moral seluruh jajaran Partai Golkar Kalsel,” katanya.

Paman Yani berharap kantor baru Golkar ini dapat menjadi “rumah” untuk membangun Tanbu lebih sejahtera lagi. Di samping itu, ia berharap kepada para pengurus Golkar di Tanbu tetap solid dan terus berjuang dan bekerja untuk kepentingan masyarakat Tanbu.

“Alhamdulillah terhitung hari ini kita akan menempati kantor baru. Semoga membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Tanbu,” harapnya.

Selain itu, Paman Yani juga mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Pusat yang sudah mensupport sehingga terbentuk pengurus sementara di Tanbu menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Tanbu.(Nau/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya