Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Gerakkan Polisi dan Warga Tangkap Tersangka yang Kabur

×

Gerakkan Polisi dan Warga Tangkap Tersangka yang Kabur

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin Kalimantanpost.com Gerakan bersma-sama Kepolisian dengan warga akhirnya terduga tersangka narkoba berinisial Z, yang kabur dengan tangan masih terborgol, tertangkap kembali, Rabu (15/11) malam, tak lama setelah kejadian.

“Iya ada sempat kabur dari pengawasan petugas, namun berkat kerjasama warga, sudah berhasil tertangkap kembali,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Kelana Jaya, kepada wartawan, Kamis (16/11).

Didampingi Kasudit I, AKBP Meilky Bharata dan Kasubdit II, AKBP Zainal AKBP Zaenal Arifien, lebih lanjut disebutkan, kalau terduga tersangka, diamankan di atas atap salah satu rumah warga, sekitar pukul 20.00 WITA, tak jauh dari lokasi awal kaburnya.

Dan saat ini, tiga terduka pelaku dalam proses serta pengembangan kasusnya.“Untuk barang bukti sebenarnya dipegang pihak Kepolisian, tidak pada terduga tersangka.

Ia memang lari saat pengemabangan menujukan lokasi dimana ia membeli dan menyimpam barang bukti.

Dikatakan, pada awal memang pihaknya ada mengamankan tiga terduga tersangka, termasuk yang sempat kabur itu sebagai pengguna narkoba, dan kemudian dilakukan pengembangan.

Ketika pengembangan kasusnya, tersangka yang ditinggal di dalam mobil sendirian langsung kabur.

“Intinya kita sangat berterimakasih kepedulian warga yang turut membantu Kepolisian hingga tertangkap kembali. Dan partisipasi ini sangat kami hargai, terlebih kedepan menginfokan adanya hal yang melanggar hukum ke pihak Kepolisian,” ucap Kelana Jaya

Diketahui sebelumnya, kejadian membuat warga Komplek AMD HKSN Perdagangan Blok 7 C Kelurahan Alalak Tengah Rt.16 Banjarmasin Utara heboh adanya seorang tersangka yang  kabur, pada Rabu (15/11/2023) sore.

Bahkan kejadian disebut sempat diumunkan di salah satu mushala setempat kalau ada tersangka narkoba kabur serrta ciri-cirinya.” Inipun yang umumkan sebenarnya dari anggota juga,” tambah Kombes Kelaya Jaya, (K-2)

Iklan
Baca Juga:  Sabet The Winner Of Ogp Award 2023 se-Asia Pasific di Estonia, BPHN Kemenkumham Harumkan Indonesia di Mata Dunia
Iklan