Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Maroko Optimistis Bisa Atasi Ekuador di Piala Dunia U-17 Sore Ini

×

Maroko Optimistis Bisa Atasi Ekuador di Piala Dunia U-17 Sore Ini

Sebarkan artikel ini
Pemain Timnas Maroko U-17 Adam Boufandar (kanan) berlatih dengan rekan-rekannya di Lapangan Thor Surabaya, Minggu (12/11/2023). (Kalimantanpost.com/Antara)

SURABAYA, Kalimantanpost.com – Usai menghajar Panama 2-0 di partai pembuka, pemain Maroko U-17 Adam Boufandar merasa optimistis kembali bisa mengalahkan tim Ekuador dalam laga babak penyisihan grup A Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (13/11/2023) pukul 16.00 WIB.

“Ekuador merupakan tim yang kuat dan terorganisir, tetapi Insya Allah kami yakin bisa menang dan dapat melaju ke babak selanjutnya,” ucap pesepak bola kelahiran 11 Agustus 2006 itu, saat ditemui wartawan di sela latihan tim di Lapangan Thor Surabaya, Minggu.

Menurut pesepak bola asal akademi klub Italia Juventus tersebut, semua penghuni di grup A Piala Dunia U-17 merupakan tim yang kuat.

“Secara detail saya tidak tahu, tapi menurut saya, tiga tim lainnya di Grup A merupakan tim yang kuat dan baik,” kata pesepak bola yang memiliki tinggi 183 sentimeter tersebut.

Namun, dirinya sangat yakin jika timnya dapat menang melawan Ekuador dan lolos dari penyisihan grup.

“Insya Allah, kami dapat lanjut ke babak selanjutnya,” tuturnya.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Maroko U-17 Said Chiba menyatakan anak asuhnya berjuang keras untuk mengalahkan Panama dengan skor 2-0 dalam laga penyisihan grup A Piala Dunia U-17 di Stadion GBT Surabaya.

Menurut pelatih kelahiran 28 September 1970 tersebut, anak asuhnya banyak memiliki peluang dan membuat penyelesaian akhir yang baik pula.

Oth karena itu, mantan pemain Timnas Maroko tersebut, setelah melawan Panama U-17, anak asuhnya membutuhkan recovery untuk menatap pertandingan melawan Ekuador U-17.

Dari hasil pertandingan melawan Panama, membuat Timnas Maroko U-17 menempati peringkat pertama dengan raihan tiga poin pada klasemen sementara Grup A Piala Dunia U-17.

Selain itu, pemain Maroko U-17 Mohamed Hamony menjadi pemain terbaik dalam laga yang berlangsung sebelum pembukaan Piala Dunia U-17 Indonesia. (Ant/KPO-3)

Baca Juga:  Kakak beradik Ukir Prestasi Di kancah Tennis Nasional

Iklan
Iklan