Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Sekdako Buka Kejuaraan Drumband Walikota Cup 2023

×

Sekdako Buka Kejuaraan Drumband Walikota Cup 2023

Sebarkan artikel ini
TABUH DRUMBAND – Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman menabuhkan drumband berukuran besar untuk menandai dibukanya Kejuaraan Walikota Cup 2023 untuk cabang olahraga drumband, Jumat (17/11/2023), di Banjarmasin. (KP/prokom)

Banjarmasin Kalimantanpost.com – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarmasin, Ikhsan Budiman membuka kejuaraan olahraga Walikota Cup 2023 untuk cabang olahraga Drumband, Jumat (17/11/2023), di halaman Balai Kota Banjarmasin.

Ikhsan Budiman mengungkapkan, kejuaraan ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Banjarmasin dalam mengembangkan atlet olahraga.

“Salah satunya dari cabang Drumband,” kata Ikhsan yang menandai dibukanya kejuaraan ini dengan memukul drumband berukuran besar.

Ikhsan Budiman menambahkan, drumband sebagai bentuk ekpresi dari kreativitas dan kerjasama tim yang solid, sebagai cabang olahraga rekreasi yang memiliki keindahan dalam memainkan melodi.

Kejuaraan ini diikuti peserta dari berbagai tingkatan, mulai sekolah dasar hingga perguruan tinggi di Kota Banjarmasin, yang diawali dengan parade masing-masing peserta. (prokom/K-7)

Iklan
Baca Juga:  Percepat Digitalisasi Keuangan BRI Jalin Kerjasama Pemko Banjarbaru
Iklan