Zairullah Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama, Dwi Dibya Raharjo pun Ikut Dilantik Eselon Dua

TANAH BUMBU, Kalimantanpost.com -Sebanyak 29 pejabat dilantik, 9 di antaranya Pejabat Tinggi Pratama, termasuk pejabat eselon 3 dan 4 dilantik Bupati Tanah Bumbu, dr. HM Zairullah Azhar.

Pejabat ini dilantik berdasarkan hasil lelang jabatan yang digelar Pemerintahannya Kabupaten Tanah Bumbu, yang masih kosong sebelumnya.

Hendra Wardani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kini promosi jabatan sebagai Kepala BPKAD Tanah Bumbu.

Sedangkan Yamani dan Dwi Dibyo Raharjo dilantik sebagai Staf Ahli Bupati. Asisten 2 dijabat Eryanto Rais dan Asisten 3 dijabat Hj Narni.

Sementara, jabatan Kepala Diskominfo dijabat Husain Al Mardani, Kepala Bapenda H Deny Hariyanto, Kasat Pol PP dan Damkar, Syaikul Ansari, dan Kepala Dinas Perikanan dijabat Akmad Rozain.

Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar, mengucapkan selamat atas jabatan baru mereka. Tentu saja dengan pelantikan ini, pejabat yang dipilih untuk mensukseskan apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah.

”Sebagai pejabat, kita punya tugas yang hebat dan harus komitmen dalam mengemban tugas dan tanggungjawab penuh,” katanya.

Misalnya saja, staf ahli, kepala dinas, kepala badan, dan pejabat lainnya harus punya komitmen untuk mensukseskan program pimpinanannya demi kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Sumpah jabatan ini adalah hal yang hakiki yang harus dipertanggungjawabkan. Bupati juga minta pejabat yang baru agar memiliki inovasi baik dalam meningkatkan pendapatan hingga pencapaian kesejahteraan masyarakat.

”Kita harus semangat untuk bekerja maksimal, dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sukses dan mendapatkan keberkahan dengan jabatan baru yang diemban untuk membangun Kabupaten Tanah Bumbu, ” pungkasnya.(Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya