Kalsel Ditantang Banten di 16 Besar Putaran Nasional Piala Soeratin U-13

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Tim Kalimantan Selatan (Kalsel) akan menghadapi lawan berat Banten dalam pertandingan 16 besar putaran nasional Piala Soeratin U-13 yang berlangsung di Lapangan Garudayaksa Football Academy, Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (28/1/2024) pukul 08.00 WIB.

Kalsel lolos ke fase knock-out usai menjadi juara grup F dengan dua kali menang dan satu kali kalah, sedangkan Banten merupakan runner up Grup E setelah DKI Jakarta.

Pasukan muda Laskar Antasari akan tampil penuh percaya saat menghadapi Banten mengingat dalam pertandingan terakhir Grup F, Jumat (26/1) berhasil membantai Sulawesi Tenggara 6-0.

Namun, tim Kalsel juga jangan menganggap remeh lawan, mengingat musuh dihadapi adalah Banten yang sistem pembinaan dan kompetisi mudanya cukup teratur.

Diharapkan dengan tampil dengan bermain waja sampai kaputing, akan bisa menumbangkan Banten sekaligus melaju ke perempatfinal Piala Soeratin U-13.

Sementara itu yang lolos adalah D.I Yogyakarta (juara grup A), Jawa Barat (runner up grup A), Jawa Tengah (juara grup B), Maluku Utara (runner up grup B), Sumatera Utara (juara grup C), Sulawesi Utara (runner up grup C).

Kemudian ada Jawa Timur (juara grup D), Aceh (runner up grup D), DKI Jakarta (juara grup E), Banten (runner up grup E), Kalimantan Selatan (juara grup F), Lampung (runner up grup F), Sumatera Barat (juara grup G), Bangka Belitung (runner up grup G), Papua (juara grup H) dan Kalimantan Timur (runner up grup H). (ful/KPO-3)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Piala Soeratin U-13 Putaran Nasional:

Berita Lainnya
1 dari 2,066

Sabtu (27/1/2024)
Pukul 08.00 WIB

  • DI Yogyakarta vs Maluku Utara
  • Jawa Tengah vs Jawa Barat

Pukul 14.00 WIB

  • Sumatera Utara vs Aceh
  • Jawa Timur vs Sulawesi Utara

Minggu, 28/01/2024
Pukul 08.00 WIN

  • DKI Jakarta vs Lampung
  • Kalimantan Selatan vs Banten

Pukul 14:00 WIB

  • Sumatera Barat vs Kalimantan Timur
  • Papua vs Bangka Belitung

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya