Madonna Berkolaborasi Bersama Tiga Anaknya di Konser “Celebration”

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Ratu musik pop Madonna berkolaborasi bersama tiga orang anaknya di atas panggung saat tampil dalam pertunjukan rangkaian “Celebration Tour” di Madison Square Garden, seperti diberitakan People, Selasa (30/1/2024).

Saat jeda pertunjukan, putri Madonna yang berusia 18 tahun yaitu Mercy naik ke atas panggung kemudian tampil di belakang sebuah piano raksasa. Remaja itu memainkan piano dengan mahir untuk menyelesaikan sebuah lagu solo, sebelum melantunkan lagu “Bad Girl” milik sang ibu yang dirilis pada tahun 1992.

Kemudian pada akhir pertunjukan, giliran putra Madonna yang berusia 18 yaitu David naik ke atas panggung dengan pakaian ala koboi yang serasi dengan ibunya seraya membawa sebuah gitar. Remaja itu kemudian bernyanyi bersama ibunya dan memainkan gitar latar sepanjang lagu “Mother and Father” yang dirilis tahun 2003.

Kemudian putri Madonna yang lain yaitu Estere juga naik ke atas panggung untuk menari dan menirukan gaya seorang DJ dalam memainkan lagu hit tahun 1990 berjudul “Vogue”.

Berita Lainnya
1 dari 45

Madonna adalah ibu dari enam anak yaitu si kembar Estere dan Stella, David Banda, Mercy, Rocco, dan Lourdes Leon.

Minggu lalu, sang diva juga sempat membawa Mercy ke atas panggung Madison Square Garden untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-18 untuk sang putri. Dia mengajak seluruh penonton di arena untuk menyanyikan lagu untuk Mercy lantas memeluknya dengan penuh kehangatan.

Mercy kemudian mendapatkan sebuah lilin menyala yang mendorong Madonna untuk mengatakan kepadanya bahwa sang putri harus membuat permohonan. Memegang lilin dan terdiam beberapa detik dengan mata terpejam, Mercy lantas meniup lilin tersebut yang mendapatkan sambutan meriah dari penonton. (Ant/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya