Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
POLITIKA

Zairullah ‘Nyeberang’ Dukung Prabowo, Ini Alasannya

×

Zairullah ‘Nyeberang’ Dukung Prabowo, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Selatan (Kalsel) HM Zairullah Azhar saat menyampaikan dukungannya ke Prabowo Subianto dalam sebuah acara di Tanah Bumbu.(Kalimantanpost.com/Tangkapan layar Instagram kalselgemoy)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Menjelang pemilihan Presiden (Pilres) 14 Februari 2024 mendatang terjadi kejutan dengan ‘menyeberangnya’ dukungan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Selatan (Kalsel) HM Zairullah Azhar dari Anies Baswedan ke Prabowo Subianto.

Saat ini PKB mendukung pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Apalagi calon wakil presiden Cak Imin merupakan Ketua Umum PKB. Otomatis seluruh pengurus dan anggota PKB oromatis mendukung pasangan yang punya jargon AMIN ini.

Namun, Ketua Umum DPW Kalsel, Zairullah Azhar bikin kejutan, menyeberang dengan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan dukungan secara terbuka itu disampaikan Zairullah dalam sebuah acara di Tanah Bumbu yang diunggah diinstagram kalselgemoy.

“Kesimpulan kita majunya Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Tanah Bumbu kalau ibukota negara ini terus berlanjut,” kata Zairullah yang mengenakan kopiah haji putih dan baju gamis putih dikutif Kalimantanpost.com, Rabu (3/1/2024).

“Ibukota ini kita dukung terus habis-habisan. Kita pilih Presiden yang kira-kira mendukung ibukota negara yang baru,” ucapnya

Jadi, lanjut Zairullah, yang penting bagaimana Prabowo jadi Presiden. “Mudah-mudahan menang. Aamiin,” tegas Zairullah. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Bupati Tanah Bumbu Zairullah Siap Maju Calon Pilgub 2024
Iklan