Desa Hinas Kiri Menjadi Penutup Lomba Penilaian “Aku Hatinya PKK dan Yel-Yel PKK”

Barabai, KP – Sebagai bagian dari tugas dan fungsi Pokja 3 PKK yang membidangi Sandang, Pangan, dan Tata Laksana Rumah Tangga, Ketua TP PKK HST, Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, mendorong seluruh kader PKK untuk memberikan edukasi kepada masyarakat sekitar melalui program “AKU HATINYA PKK” (Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri, Tertib, Indah, dan Nyaman).

Himbauan ini disampaikan Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, saat berkunjung ke Desa hinas Kiri Kecamatan Batang Alai Timur, Kamis,(1/2/2024).

Cheri menjelaskan, Lomba Aku Hatinya PKK dan Yel-yel bertujuan untuk meningkatkan kreativitas, semangat, dan kekompakan kader PKK dalam menjalankan 10 program pokok PKK, serta untuk menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap PKK sebagai organisasi pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga. Lomba ini diikuti oleh seluruh TP PKK Kecamatan dan Desa, se-Kabupaten HST.

Berita Lainnya
1 dari 3,359

“Kami sangat bangga dengan kader PKK Desa Hinas Kiri yang telah menunjukkan karya dan prestasi yang luar biasa. Kami berharap agar kader PKK terus bersemangat dan berkontribusi dalam membangun masyarakat,” tuturnya.

Terima kasih kepada semua kader PKK yang telah bersemangat dan berinovasi dalam lomba Aku Hatinya PKK dan lomba yel-yel. Kami berharap agar lomba ini dapat menjadi ajang silaturahmi, pembelajaran, dan inspirasi bagi kita semua,” katanya

Mari kita terus mengamalkan dan mengembangkan Aku Hatinya PKK sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat, salah satu target aku hatinya PKK adalah untuk penguatan ketahanan pangan keluarga dimasa dan pasca pandemik. Mendukung kemandirian pangan dan gizi keluarga serta menjadi sumber tambahan penghasilan keluarga,” tutupnya

Turur berhadir Camat Batang Alai Timur, Pembakal Hinas Kiri, Kader TP PKK Kecamatan Batang Alai Timur, Kader TP PKK Desa Hinas Kiri. (ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya