Dewi Ingatkan Nilai-nilai Ideologi Pancasila

Banjarmasin, KP – Masyarakat kembali diingatkan akan nilai-nilai Ideologi Pancasila oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan Hj Dewi Damayanti Said SE MM.

Oleh sebab itu,Sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila terus digaungkan kepada mahasiswa dan mahasiswi STIE Indonesia di Kota Banjarmasin.

“Karena era digitalisasi ini sudah tidak ada batasnya lagi,namun perlu juga dibatasi dengan dibentengi oleh Pancasila,” ujar Dewi usai melaksanakan sosialisasi Revitalisasi dan Aktualisasi Nilai-nilai Ideologi Pancasila di kampus STIE Indonesia di Banjarmasin,Senin (5/2) siang.

Berita Lainnya
1 dari 8,194

Oleh sebab itu,ujar Srikandi Partai Golkar ini para mahasiswa dan mahasiswi selain dibentengi,juga perlu diberikan pemahaman nilai-nilai dalam budaya sendiri.

“Alhamdulillah melihat antusiasnya para peserta mengikuti sosialisasi ini,diharapkan bisa membawa kebaikan bagi mereka dan masyarakat,”jelasnya.

Harapan kedepan agar para mahasiswa dan mahasiswi bisa menyampaikan nilai-nilai Ideologi Pancasila kepada teman-temannya.

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya