Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Dinas P3APPKB dan TVRI Kalteng Tandatangani Kerjasama Siaran

×

Dinas P3APPKB dan TVRI Kalteng Tandatangani Kerjasama Siaran

Sebarkan artikel ini
Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan kerja sama dengan TVRI Kalteng. (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melakukan kerja sama dengan TVRI Kalteng.

Kelanjutan kerjasama ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepakatan tentang Produksi dan Penyiaran Program Acara Suara Perempuan untuk Tahun 2024, bertempat di Ruang Aula TVRI Stasiun Kalteng, Senin (26/2/2024).

Android

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Dinas P3APPKB Kalteng Linae Victoria Aden dengan Kepala Stasiun TVRI Kalteng Sanny Damanik.

Kepala Stasiun TVRI Kalteng Sanny Damanik menyambut baik kerja sama yang kembali dilaksanakan pada tahun 2024 ini, ia sangat berharap semoga melalui kerja sama ini peran Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng kedepannya semakin menunjukkan perannya.

Sanny juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas P3APPKB Kalteng atas penghargaan Anugerah Penyiaran Kalteng KPID Awards 2023 kepada TVRI Kalteng pada tanggal 13 Desember 2023 lalu.

Pada kategori Penghargaan Siaran Terbaik melalui Program Suara Perempuan Episode I, ”Perkawinan Usia Anak Jangan Dianggap Biasa” dalam Kategori Siaran Perempuan dan Anak terbaik.

“LPP TVRI sebagai milik publik juga turut ambil bagian dalam menyosialisasikan Penyiaran Program Pemerintah mengenai Program Penurunan Stunting di Kalimantan Tengah melalui kerja sama dengan mitra terkait,” bebernya.

Linae menjelaskan Dinas P3APPKB sangat menyambut baik kelanjutan kerja sama dengan TVRI. Dengan adanya kerja sama ini merupakan kesempatan yang dampaknya luar biasa untuk penyampaian program Pemerintah yang berkaitan dengan tupoksi Dinas P3APPKB.

Topoksi pihaknya yakni tentang Pemberdayaan dan Peningkatan Kualitas Perempuan, Perlindungan Perempuan, Perlindungan serta Pemenuhan Hak Anak.

Selain itu, juga berkaitan dengan penurunan stunting dan pendewasaan usia perkawinan ke depannya dalam Program Suara Perempuan di TVRI Kalteng akan berkolaborasi dengan Perangkat Daerah Pemprov Kalteng dan Instansi Vertikal yang terkait, dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan keluarga, serta mempersiapkan anak-anak yang berkualitas.

Baca Juga:  Asisten Ekbang Sri Widanarni Buka Rakornis Perhubungan se-Kalteng

“Materi serta narasumber juga tentunya harus dipersiapkan dengan baik agar ruang suara perempuan dapat menjadi sebuah tayangan yang berkualitas serta bermanfaat bagi masyarakat Kalteng menuju Kalteng Makin BERKAH,” ucapnya.

“Diharapkan adanya kesepahaman antara kedua belah pihak untuk saling bekerja sama dan berkomitmen dalam pelaksanaan penyiaran acara Suara Perempuan yang ditayangkan di TVRI Kalteng setiap hari Rabu pukul 17.00 sampai 17.30 WIB,” pungkas Linae. (drt/KPO-3)

Iklan
Iklan