Kalahkan AS Roma 2-0, Inter Milan Unggul Tujuh Poin Atas Juventus

Jakarta (ANTARA) –
Inter Milan kini unggul tujuh poin dari tim peringkat kedua Juventus di puncak klasemen Liga Italia, setelah Nerazzurri bangkit dari ketinggalan untuk menang 4-2 di kandang AS Roma Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Pasukan Simone Inzaghi kini mengumpulkan 60 poin dari 23 pertandingan yang telah dimainkan.

Berbanding terbalik dengan Roma, tim ibukota lainnya, Lazio, justru mendulang kemenangan 3-1 di markas Cagliari.

Hasil itu membuat Lazio kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua laga sebelumnya sekali kalah dan sekali imbang. Kemenangan itu membuat Lazio bertahan di posisi keenam dengan 37 poin.

Empoli juga mengakhiri catatan dua hasil imbang beruntunnya berkat kemenangan 3-1 di markas tim juru kunci Salernitana.

Berita Lainnya
1 dari 2,066

Tambahan tiga poin tersebut menjauhkan Empoli dari zona merah, dan kini dengan 21 poin yang dikumpulkan berhasil unggul tiga poin di atas zona degradasi.

Sassuolo gagal memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah saat ditahan imbang 1-1 oleh Torino. Hasil imbang itu membuat Sassuolo tetap berada pada posisi ke-16 dengan 20 poin, sedangkan Il Toro menghuni posisi kesepuluh dengan 33 poin.

Hasil-hasil pertandingan:

  • Salernitana 1 (Shon Weissman 69’) Empoli 3 (Alessandro Zanolli (OG) 23’, M’Baye Niang (P) 88’, Matteo Cancellieri 94’)
  • Cagliari 1 (Gianluca Gaetano 51’) Lazio 3 (Alessandro Delola 26’, Ciro Immobile 49’, Felipe Anderson 65’)
  • AS Roma 2 (Gianluca Mancini 28’, Stephan El Shaarawy 44’) Inter Milan 4 (Francesco Acerbi 17’, Marcus Thuram 49’, Angelino (OG) 56’, Alessandro Bastoni 93’)
  • Sassuolo 1 (Andrea Pinamonti 5’) Torino 1 (Duvan Zapata 9’). (Ant/KPO-)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya