Legislator Kapuas Apresiasi Disdukcapil Terus Lakukan Pelayanan Jemput Bola

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana.

Kuala Kapuas. KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yetty Indriana, mengapresiasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) setempat yang terus melakukan pelayanan jemput bola.

Seperti yang diketahui, saat ini Tim Jemput Bola Disdukcapil Kapuas menyasar wilayah Kecamatan Mantangai dan sudah dilakukan di Desa Sei Gita.

“Kami sambut baik dan apresiasi program jemput bola Dinas Dukcapil Kapuas dalam memberikan pelayanan masyarakat Desa Sei Gita,” ucap Yetty Indriana, di Kuala Kapuas, Senin (12/2/2024).

Berita Lainnya
1 dari 1,783

Menurut Politisi dari Partai Gerindra ini dengan program jemput bola tersebut dapat menjangkau masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP El karena terkendala jarak untuk mengurusnya.

“Sehingga, tentunya sangat membantu dan mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan,” demikian wakil rakyat yang terpilih dari Daerah pemilihan (Dapil) Kapuas II meliputi Kecamatan Basarang, Kapuas Barat dan Mantangai ini.

Sebelumnya, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Dukcapil Kabupaten Kapuas kembali melakukan pelayanan jemput bola.

Terbaru, dilakukan menyasar warga di Sei Gita, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun pelayanan administrasi kependudukan lainnya.

Dalam kegiatan ini ada 55 penduduk yang terekam KTP El nya. Kemudian sekitar 50 perubahan dan update Kartu Keluarga. (Iw)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya