Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Geger Pemuda Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia

×

Geger Pemuda Tanpa Busana Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
EVAKUASI - Tim relawan mengevakuasi jenazah pemuda yang ditemukan meninggal tanpa busana. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Menjelang persiapan berbuka puasa, warga di Jalan Ir PHM Noor Gang Nuruddin RT 56 RW 04 Banjarmasin Barat Minggu (17/3) sore sekitar pukul 17.30 WITA dibuat heboh menyusul ditemukannya mayat pemuda berinisial MYA berusia 26 tahun dengan posisi terlentang dan tanpa menggunakan pakaian apapun.

Paman korban bernama Supian (43) mengaku melihat keponakannya tersebut dalam posisi tidur, Minggu (17/3) pagi sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu, Supian belum merasa curiga karena mengira korban sedang tidur.

Android

Lalu, saat pulang ke rumah sekitar jam 17.30 Wita, Supian melihat korban masih dalam posisi yang sama.

“Karena merasa curiga saya meminta anak-anak di sekitar untuk mencek keadaan korban. Saat dicek ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernafas alias meninggal dunia,” katanya.

Supian mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda adanya luka atau kekerasan di tubuh korban.

Kabar kematian korban ini dilaporkan warga kepada aparat Polsekta Banjarmasin Barat. Tak lama menerima laporan tersebut, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat bersama Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Mengetahui korban telah meninggal dunia, pihak keluarga korban meminta mayat korban tidak dibawa ke rumah sakit cukup dibawa pulang ke rumah untuk ditangani pihak keluarga.

Mayat korban selanjutnya dievakuasi oleh tim relawan untuk dibawa ke rumah duka yang tak jauh dari lokasi pertama korban ditemukan meninggal dunia.

Salah seorang warga sekitar yang akrab disapa Akang mengatakan bahwa korban mengalami sedikit gangguan jiwa dalam beberapa tahun ini.

“Dulunya orangnya sehat-sehat aja. Tak tahu penyebabnya korban diduga mengalami gangguan ini,” ujarnya.

Akang menceritakan jika korban sering pindah-pindah tidur dan akhirnya ditemukan meninggal dunia tanpa busana.

Baca Juga:  Tahanan Kabur, Kapolsek Dicopot dari Jabatannya

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Aris Munandar SH melalui Kanit Reskrim, Iptu Firuza Bahri Wira Perdana STrK saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat pemuda tanpa busana. Kanit mengaku belum mengetahui penyebab kematian korban. (fik/K-4)

Iklan
Iklan