Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

GOW Balangan Berikan Sembako untuk Lansia

×

GOW Balangan Berikan Sembako untuk Lansia

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan adakan kegiatan amaliah Ramadan berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada lansia di Kecamatan Batumandi, Rabu (20/3/2024).

Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah, menyampaikan maksud kedatangannya di Kecamatan Batumandi tidak hanya sekadar memberi paket sembako namun juga menjadi kunjungan silaturahmi sebagai bentuk kepedulian dan perhatian GOW terhadap lansia.

Android

Megawati mengungkapkan, kegiatan ini digelar atas landasan dari keinginan GOW untuk berbagi rezeki, dengan harapan semua merasakan kegembiraan yang sama dalam menyambut dan melaksanakan bulan suci Ramadan.

“Dengan kegiatan seperti ini tentunya akan terus dilanjutkan untuk tahun-tahun berikutnya karena kami akan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Batumandi, Nurul Bahriah, sangat berterima kasih kepada GOW Balangan yang setiap tahun rela membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Batumandi.

Menurut dia, bantuan seperti ini begitu besar dampak manfaatnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat terutama lansia dan berharap ini bisa meringankan beban mereka.

“Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan bantuannya pun bisa meningkat. Karena bantuan yang diberikan pada tahun kemarin lebih sedikit dan sekarang alhamdulillah naik menjadi 35 paket yang diberikan GOW,” tuturnya. (rel/K-6) 

Iklan
Baca Juga:  Bupati HST Serahkan 798 SK PPPK
Iklan