Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Tengah

Kajari HST Bagi 150 Paket Sembako ke Abang Becak dan Masyarakat

×

Kajari HST Bagi 150 Paket Sembako ke Abang Becak dan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Kabupatwb Hulu Sungai Tengah H Mansyah Sabri saat ikut membagikan sembako yang digelar Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Hulu HST. (Kalimantanpost.com/Repro humas /pemkabhst)

BARABAI, Kalimantanpost.com –
Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar buka puasa bersama dan dilanjutkan pemberian paket sembako di halaman rumah dinas Kejari, Rabu (27/3/2024).

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan ke abang becak dan masyarakat dan dihadiri Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri serta unsur Forkopimda.

Android

Bupati HST H Aulia Oktafiandi, yang diwakili oleh Wabup HST H Mansyah Sabri, mengatakan berkumpul di acara buka puasa bersama dan dirangkai kegiatan bakti sosial ini adalah sebuah momen yang selalu dinantikan untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada sesama.

“Acara ini juga tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, tetapi juga sebagai wujud nyata dari ajaran agama kita yang mengajarkan untuk saling berbagi dalam kebaikan.
Dengan berbagi, kita dapat merasakan kebahagiaan yang terjadi dan mempererat tali persaudaraan diantara kita semua,” paparnya.

Wabup menambahkan acara berbuka puasa bersama ini merupakan momentum yang sangat membahagiakan bagi semua Saling bersilaturahmi dan meningkatkan kebersamaan.

Sementara itu, Kajari HST Yusuf Darma Putra, menjelaskan sebetulnya niat mengadakan acara ini sebagai bentuk kepedulian di tengah masyarakat.

“Kenapa kami memilih abang becak, karena melihat mereka itu betul-betul tulang punggung keluarga.
Mereka nggak perlu verifikasi, dan sepertinya lebih membutuhkan bantuan kita. Ada rezeki dan berbagi nasi kota dan paket sembako. Kita juga dengan pemerintah daerah HST dengan Bulog sepakat dan urun rembuk membagi berkah,” ucapnya.

Ditambahkan Yusuf, mereka harus hadir di tengah masyarakar. Lewat kegiatan seperti ini, mereka juga bisa merasakan manisnya buka bersama.

“Tidak selamanya dengan pasal dan hukuman gitu, tapi ada di bulan Ramadhan kita sama-sama turunkan ego supaya lebih interaksi lagi,” pungkasnya. (Ary/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  MTQ XVII Tingkat Kecamatan Sungai Loban di Tutup 
Iklan