Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

PJ Bupati Ikuti Panen Raya Di Desa Subur Indah Katingan Kuala

×

PJ Bupati Ikuti Panen Raya Di Desa Subur Indah Katingan Kuala

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Katingan Saiful mengikuti panen raya di Desa Subur Indah , Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Pj Bupati Katingan Saiful mengikuti kegiatan panen raya di Desa Subur Indah Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan.

PJ Bupati Katingan Katingan Saiful didampingi Istri ketua PKK Katingan Sumiati berkesempatan mengikuti panen raya secara simbolis padi di Desa Subur Indah Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan Senin (18/3/2024).

Android

“Pada hari ini kita dipercaya masyarakat untuk mengikuti panen raya di Katingan Kuala, ” kata Pj Bupati Katingan Saiful.

Lanjutnya, panen raya ini juga di hadiri kepala OPD terkait lingkup Pemkab Katingan, ” bersama masyarakat PJ Bupati Katingan Saiful mengajak masyarakat tani untuk terus melakukan kegiatan ke sawah bekerja karena Pemerintah akan selalu mendukung dengan memberi bantuankan Alsintan, ” sebut Pj Bupati Katingan Saiful.

Dirinya berharap semua camat dan kepala desa se – Kabupaten Katingan untuk ikut mengawasi pemanfaatan alat mesin pertanian (Alsintan) bantuan pemerintah agar tak di salah gunakan apalagi dijual, tegasnya.

Kemudian, alsintan itu, harus digunakan untuk kepentingan kelompok tani, dan masyarakat dalam pembangunan pertanian dan bukan hanya di pakai dan dikuasai perorangan saja, tegas Pj Bupati Katingan Saiful. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Ribuan Pelajar Ikuti Jalan Sehat Haornas
Iklan