Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Walikota Ibnu Sina Kunjungi Masjid Agung Miftahul Ihsan

×

Walikota Ibnu Sina Kunjungi Masjid Agung Miftahul Ihsan

Sebarkan artikel ini
KUNJUNGAN MASJID- Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Sekdako Banjarmasin Ikhsan Budiman beserta rombongan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan kunjungan ke Masjid Agung Miftahul Ihsan, Jalan Pangeran Antasari, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, pada Selasa (26/3/2024). (KP/Humaspemkobanjarmasin)

Banjarmasin, KP – Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, didampingi Sekdako Banjarmasin Ikhsan Budiman beserta rombongan SKPD di lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan kunjungan ke Masjid Agung Miftahul Ihsan, Jalan Pangeran Antasari, Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah, pada Selasa (26/3/2024).

Turut hadir Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Banjarmasin Rusdiati, serta Camat, Lurah se Banjarmasin Tengah. Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan sebesar 10 juta rupiah untuk kemaslahatan masjid.

Android

Dalam kultum singkatnya, Ibnu Sina menekankan pentingnya saling kenal mengenal (mempererat tali silaturahmi) serta tolong menolong terhadap sesama maupun antarbangsa.

Selain itu, ia juga mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah yang berhadir agar dapat memanfaatkan sisa waktu yang ada dalam momentum bulan suci, terutama di 10 malam terakhir.

“Mari Bapak Ibu, 15 hari lagi Ramadan akan berakhir, yuk separuh jalan sudah, semoga keimanan dan ketaqwaan kita tidak memudar dan semakin meningkat dari waktu ke waktu,” tutur Ibnu Sina disepenggal kultum. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Dewan Dukung Penguatan Peran KPID Kalsel
Iklan