Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga, Membuka Musda VII Katingan

×

Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga, Membuka Musda VII Katingan

Sebarkan artikel ini
Asisten II Setda Katingan, Eka Suryadilaga saat pembukaan Musda VII LPTQ Katingan. (kp/isnaeni).

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan Pj Bupati Katingan Saiful diwakili oleh Asisten II Setda Katingan Eka Suryadilaga, membuka kegiatan Musda VII LPTQ Kabupaten Katingan, Sabtu (27/4/2024) di Gedung sekretariat LPTQ Katingan di Kasongan.

“Selamat melaksanakan Musda VII LPTQ Katingan semoga dapat berjalan sukses dan lancar membawa organisasi LPTQ kedepan lebih baih lagi, ” sebut Eka Suryadilaga.

Sebutnya Musda LPTQ VII hari ini dapat dilaksanakan karena keterlambatan, dan selalu ingin terbaik meski dengan hibah,” kedepannya nanti biaya hibah menurun dan dapat dipahami sehingga organisasi diharapkan mulai kemandirian alhamdulillah LPTQ menyambut dengan langkah kecil dengan gedung LPTQ sebagai tempat penginapan membayar dan membantu LPTQ serta LPTQ juga bagun pertokoan bangun dan guna serah kedepannya,” sebutnya.

Sebut Eka Suryadilaga, Pemkab Katingan mengapresiasi prestasi diraih oleh LPTQ Katingan, ” semoga priode berikutnya LPTQ dapat lembangkan prestasi dengan perimbangan dan harapan kedepannya LPTQ yang baru dapat menelaah dan kualitas diajang lomba ditingkat provinsi dan terus berbenah,” ungkapnya.

Dirinya berharap, LPTQ tingkatkan kualitas dan pengurus LPTQ yang baru terus tingkatkan kualitas dan kuantitas sehinggan kuantitas dapat terus dikembangkan.

Drs. KH. Chairuddin Halim, mewakili ketua LPTQ Kalteng, mengapresiasi kegiatan Musda VII LPTQ Katingan, “Kita apresiasi kegiatan Musda LPTQ VII Katingan sebagai penerus pengembangan tilawatil quran di LPTQ Katingan, ” sebutnya.

Dirinya berharap, LPTQ Katingan kedepan dapat dan mampu lebih baik dalam menjalankan roda organisasi serta membangun pengembangan tilawatil quran di Katingan lebih maju dan lebih baik lagi.

Ketua Panitia Musda VII LPTQ Katingan HM. Qusairi menyebutkan kegiatan Musda LPTQ VII Katingan diikuti LPTQ se – Katingan dan Perwakilan Camat Se- Katingan serta pengurus LPTQ, ” Musda VII LPTQ di dapat diikuti 50 peserta semoga dapat berjalan aman dan lancar dan menghasilkan pengembangan prioritas dan peningkatan kapasitas pengembangan LPTQ Katingan, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Fraksi DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Raperda Nota Keuangan 2023
Iklan