Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

BPKAD Serahterimakan Mobil Dinas Kepada PD DMI Katingan

×

BPKAD Serahterimakan Mobil Dinas Kepada PD DMI Katingan

Sebarkan artikel ini
Dinas BPKAD serahkan mobil dinas untuk pinjam pakai kepada PD-DMI Katingan. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Katingan menyerahkan mobil dinas kepada Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) kabupaten Katingan sebagai sarana prasarana peningkatan kapasitas organisasi PD-DMI di Katingan, Rabu (17/4/2024) di Kasongan.

Sementara penyerahan dilakukan Kadis BPKAD Toto melalui staf BPKAD Agung Asa Buana kepada sekretaris PD-DMI Katingan diterima oleh Aspuri mewakili ketua PD-DMI Katingan H.Taufiqurrahman S.Ag didampingi anggota DMI Katingan Wanda.

“Kita bersyukur atas kepercayaan Pemkab Katingan untuk pinjam pakai Mobil Dinas sebagai oprasional PD-DMI Katingan dalam menjalankan roda organisasi di masyarakat, ” sebutnya Aspuri.

Lanjutnya, tentunya dengan keberdaan mobil dinas ini, tentunya akan meningkatkan kapasitas organisasi di masyarakat, ” kedepan kita akan meningkatkan jalannya roda organisasi kepada masyarakat dengan perhatian Pemkab Katingan yang cukup besar ini,” ungkap Aspuri.

Sementara staf BPKAD Katingan, Agung Asa Buana, berharap organisasi yang di percaya dan ditunjuk pinjam pakai dapat mobil dinas dan menjaganya, ” agar dengan keberadaan mobil dinas ini dapat meningkatkan kapasitas organisasi lebih dekat dengan masyarakat tentunya lebih tau kondisi lapangan, “timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Draft Naskah Akademik Raperda Pertambangan Kalteng Diuji Publik
Iklan