Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKuala Kapuas

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi I DPRD Batola

×

DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi I DPRD Batola

Sebarkan artikel ini
Kasubbag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan saat menerima kunker Komisi I DPRD Barito Kuala. (IW)

Kuala Kapuas, KP – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD asal Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan.

Kedatangan rombongan dipimpin Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Batola, Basuki bersama dengan jajarannya diterima oleh Sekretaris DPRD Kapuas yang diwakili Kasubbag TU dan Kepegawaian Achmad Norhan.

Kasubag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas, Achmad Norhan menerima dengan baik kunker tersebut, sembari menyampaikan informasi-informasi yang diperlukan.

“Iya, kemarin kita mendapatkan kunker dari Komisi I DPRD Batola dengan agenda sharing dan koordinasi,” kata Achmad Norhan, kepada wartawan di Kuala Kapuas, Kamis (25/4/2024).

Kunker dilaksanakan, bertujuan untuk studi komperatif hubungan kerja DPRD dengan mitra kerja, khususnya antara komisi dengan mitra kerjanya.

“Kami sampaikan bahwa di DPRD Kapuas ini ada empat komisi yang mana masing-masingnya ada mitra kerja dengan pihak eksekutif atau SOPD di lingkup Pemkab Kapuas,” terangnya.

Sementara itu, jajaran Komisi I DPRD Batola menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kapuas yang sudah menerima kunker ini dengan baik, sehingga dapat sharing informasi. (Iw)

Iklan
Baca Juga:  3.000 Personil TNI Siap Amankan Pemilu 2024 di Kalteng
Iklan