Iklan
Iklan
Iklan
BanjarbaruTRI BANJAR

Dukung Timnas Indonesia ,Warga Banjarbaru Penuhi Lapangan Murjani

×

Dukung Timnas Indonesia ,Warga Banjarbaru Penuhi Lapangan Murjani

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU, KP – Kesuksesan Timnas Indonesia mengukir sejarah dengan lolos ke semifinal AFC Cup U-23 untuk pertama kalinya, dengan dua gol dari Rafael Struick, mampu disamakan oleh Korea Selatan yang bermain dengan 10 orang, hingga babak tambahan usai, yang kemudian babak dilanjutkan melalui drama adu penalti, mampu dimenangkan oleh timnas melalui eksekutor terakhir Pratama Arhan.

Kemenangan Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 sontak membuat suasana bergemuruh, karena disambut gembira penuh suka cita oleh ribuan warga Banjarbaru yang mengikuti nonton bareng (nobar) di Videotron depan Balai Kota Banjarbaru, Jumat (26/04/2024) dini hari.

Salah satu warga Aldino menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemko Banjarbaru, khususnya kepada Wali Kota Banjarbaru, karena telah memfasilitasi nonton bareng ini.

“Seru banget, sangat meriah sekali, terima kasih kepada bapak Wali Kota, kedepannya mungkin perlu diperbanyak kantong sampah,” katanya.

Lebih lanjut, ia ingin nobar ini dilaksanakan kembali pada laga semifinal Timnas Indonesia yang akan datang.

Diinformasikan, setelah menumbangkan Korea Selatan U-23, Indonesia U-23 akan menantang pemenang dari laga Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23. (Dev/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Empat Rumah Terbakar, Pemkab Salurkan Bantuan
Iklan