Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Justin Hubner Main 9 Menit, Bawa Cerezo Osaka Pimpin Liga Jepang

×

Justin Hubner Main 9 Menit, Bawa Cerezo Osaka Pimpin Liga Jepang

Sebarkan artikel ini
Justin Hubner kembali dipercaya tampil sejak menit 87 saat Cerezo Osaka. (Kalimantanpost.com/Instagram futbollindinsiaa)

JEPANG, Kalimamtanpost.com – Walau pun baru bergabung,
pemain, Timnas Indonesia Justin Hubner kembali dipercaya tampil sejak menit 87 saat Cerezo Osaka menang 1-0 atas Kawasaki Frontale di Liga Jepang yang berlangsung di Stadion Yodoko Sakura, Sabtu (13/4/2024)

Justin Hubner yang masuk menggantikan Lucas Fernandes bermain sembilan menit dengan tujuh menit waktu tambahan di masa injury time.

Bagi pemain kelahiran Hertogenbosch, Belanda, 14 September 2003 ini menjadi laga kedua bersama Cerezo yang turun dari bangku cadangan.

Sebelumnya, Hubner dimainkan pada menit ke-87 menggantikan Lucas Fernandes. Cerezo pun berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Albirex Niigata pada pekan ketujuh di Stadion Denka Big Swan, Minggu (7/4).

Kembali ke pertandingan Cerezo Osaka yang menang 1-0 atas Kawasaki Frontale melalui gol dibuat Leo Ceara di menit 70 memanfaatkan umpan matang Capixaba.

Tambahan tiga poin membawa Cerezo untuk sementara ke puncak klasemen JLeague dengan koleksi 18 poin dari 8 laga. Cerezo unggul dua angka dari Sanfrecce Hiroshima yang berada di peringkat kedua dengan 16 poin dari 8 kali bertanding.

Posisi ketiga ditempati Machida dengan poin 16 dari 8 kali main. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Cabor Gulat dan Tinju Dihapus dari PPLP Kalsel untuk tahun 2023
Iklan