Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGPalangka Raya

Kesbangpol Kalteng Gelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H

×

Kesbangpol Kalteng Gelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H

Sebarkan artikel ini
- ASN Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng foto bersama usai menggelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H di halaman kantor setempat, Selasa (16/4/2024). (Kalimantanpost.com/Repro humaspemprovkalteng)

PALANGKA RAYA, Kalimantanpost.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalteng menggelar Apel dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H di halaman kantor setempat, Selasa (16/4/2024).

Apel digelar untuk menindaklanjuti Surat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nomor 800/152/IV.1/BKD tanggal 5 April 2024 tentang Apel dan Halal Bi Halal ASN dan Pegawai Kontrak di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024 yang dilaksanakan di Perangkat Daerah masing-masing.

Kepala Badan Kesbangpol Kalteng Katma F Dirun menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh ASN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kontrak di lingkungan Badan Kesbangpol Kalteng.

“Melalui momen ini, saya berharap agar loyalitas dan dedikasi harus selalu ditingkatkan dalam rangka mengemban tugas dan kewajiban kita, sebagai konsekuensi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang notabenenya adalah melayani masyarakat, dan tentunya kita harus memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Kaban Kesbangpol mengajak untuk selalu menjaga kerja sama dan kekompakan, karena tanpa itu semua hasil yang diperoleh tidak akan sebaik yang diharapkan.

Ia juga minta kegiatan-kegiatan kerohanian baik itu Islam maupun Kristen di lingkungan Badan Kesbangpol Kalteng yang sebelumnya telah berjalan, harus tetap dilanjutkan. Karena, melalui siraman rohani tersebut untuk membangun jiwa dalam rangka mempertanggungjawabkan hidup sebagai makhluk Tuhan dan makhluk sosial.

“Atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya. (drt/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Duta SDGs Dorong Kalteng Investasi Hijau
Iklan